DANREM ; MASYARAKAT  KEP BABEL  TIDAK IKUT-IKUTAN MELAKUKAN UNRAS DI JAKARTA

img-20161122-wa0025

Putraindonews.com, Pangkalpinang — Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah mengajak masyarakat Bangka Belitung tidak ikut-ikutan unjuk rasa ke Jakarta. 

Disampaikan pada saat acara dialog interaktif kebangsaan di warung kopi Tung Tau Jalan Sukarno Hatta Kec Pangkalan Baru Kab Bangka Tengah

“Jangan ikut- ikutan melakukan unjuk rasa di Jakarta serta bersama-sama untuk menjaga ke-Indonesia-an dan ke-Bhinneka Tunggal Ika-an sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI” ajak Danrem.

Ajakan untuk menjaga keutuhan NKRI juga disampaiakan Brigjen Pol Anton Wahono (Kapolda Kep Babel) selaku nara sumber dalam dialog interaktif yang diselenggarakan oleh TVRI Stasiun kepulauan Bangka Belitung.

BACA JUGA :   TERPAPAR COVID-19, Kapolresta Pekanbaru Memastikan Keamanan Pemakaman Ustadz Tengku Zulkarnain

Seluruh komponen masyarakat ikut dalam acara dialog yang di pandu langsung oleh kepala stasiun Bapak Sriwidayat, SE. M.Si. Ketua Suku  Bapak Husain Karim, ketua FKUB Babel Dr Subuh serta para tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta organisasi kepemudaan  ikut berdialog untuk menjaga kedamaian di Bangka Belitung.

Ketua Suku H.  Karim menyampaiakan “pertama tetap mendukung keutuhan NKRI, kebhinnekaan. Kedua mendukung keamanan dan ketertiban umum. Ketiga supermasi hukum sebagai nilai nilai keadialan dan keempat memberdayakan nilai nilai budaya, agama dan suku untuk menyelesaikan masalah”papar Ketua Suku.

BACA JUGA :   KKLP STAI DDI Pangkep Gelar Penyuluhan Jenazah di Masyarakat

Tampak hadir juga dalam acara spesial ini Danlanud Tanjungpandan Letkol Nav Candrasa Yuda PA, Pejabat Korem 045/Gaya dan Polda Babel mengikuti dialog interaktif kebangsaan.(Mayor Ruhin Penrem 045 Gaya&Andriani)

img-20161122-wa0026


 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!