Deklarasi Relawan Muda Sulsel di Barru Dukung Rusdi Masse Menuju 01 

MAPIKOR,ORG. BARRU – Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Barru gelar deklarasi untuk suksesi H Rusdi Masse pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang dilaksanakan malam ini di Cafe Idola Barru, Jum’at (10/02/2017).

Dahlan Koordinator Relawan Muda Sulsel Kabupaten Barru dalam sambutannya mengatakan kita membutuhkan pemimpin yang telah terbukti kerjanya dan itu hanya ada pada figur H Rusdi Masse.

Rusdi Masse berhasil menekan kemiskinan di Kabupaten Sidrap dibanding seluruh Kabupaten di Sulawesi Selatan, Kita membutuhkan pemimpin yang mampu menuntaskan kemiskinan dan kesejahtraan rakyat, tambahnya.

BACA JUGA :   Kemendagri Buka 153 Formasi Seleksi Pengadaan ASN Tahun 2023

Kami Relawan Muda Sulsel di Kabupaten Barru mengatakan siap untuk mengangkat popularitas dan elektabilitas beliau menuju 01 Pilgub Sulawesi Selatan 2018-2023, tegasnya.

Abdul Jabbar Ketua TIM Relawan Muda Sulsel (RMS) deklarasi ini adalah bagian dari upaya kita untuk meyakinkan Bapak Rusdi Masse bahwa beliau figur potensial, meyakinkan Rusdi Masse (RMS) sangat dibutuhkan masyarakat Sulawesi Selatan.

BACA JUGA :   Tak Kuat Menahan Beban, Banjir Renggut Nyawa Tiga Siswa MTs N 19 Pondok Labu Jaksel

Hadir pula Abdul Rahman Wakil Ketua DPRD Barru saat ngopi bareng bersama rombongannya dan memberikan saran, semangat dan motivasi kepada Relawan Muda Sulsel.

Kedepannya siap membantu kerja kerja RMS di Barru kedepan, dapat membuat sinergi dan komunikasi dalam mempublikasikan H Rusdi Masse, tuturnya. (Abr/Ltf)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!