Jeneponto Deklarasikan Relawan Muda Sulsel (RMS) Massifkan Dukungan untuk Rusdi Masse

MAPIKOR, ORG. JENEPONTO – Relawan Muda Sulsel (RMS) semakin mengencangkan gerakannya untuk Bupati Sidrap 2 periode H Rusdi Masse menjadi Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023. Setelah semalam mendeklarasikan Kabupaten Barru di Cafe Idola. Hari ini giliran Kabupaten Jeneponto deklarasi Relawan Muda Sulse (RMS) di Coffee N Resto 88 Jeneponto, Sabtu (11/02/2017).

Sebagai Pemuda Jeneponto yang mendeklarasikan diri sebagai Relawan Muda Sulsel (RMS) dengan melihat realita yang ada sosok H Rusdi Masse dengan segenap prestasi, memajukan masyarakat Kabupaten Sidrap, beliau sudah tidak diragukan lagi kemampuannya memimpin Sulawesi Selatan.

BACA JUGA :   DANPUSPOMAD SAMPAIKAN KETERANGAN Prihal Kejadian Anggota TNI Dengan Klub Moge HOG di Bukit Tinggi

“Kami tegaskan bahwa pilihan Kami untuk Pilgub mendatang yaitu Bapak H Rusdi Masse (RMS)”. Kami akan menjaring basis ketingkat Desa/Kelurahan se Kabupaten Jeneponto” tangkas Saiful yang juga sebagai Koordinator Daerah Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Jeneponto.

Sedangkan Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) Abdul jabbar A berpesan kepada seluruh TIM untuk massif mensosialisasikan Bapak H Rusdi Masse secara santun dan kreatif. “Kita berjamaah sosialisasikan figur kita tanpa menjatuhkan lawan politik.

BACA JUGA :   3 Warga Meninggal Dunia Imbas Longsor dan Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Kita juga harus yakin bahwa Bapak H Rusdi Masse adalah figur yang tepat untuk memimpin Sulawesi Selatan setelah Pak Syahrul Yasin Limpo”, Ungkap Mantan Sekjend DPD IMM Sulsel tersebut.

Jabbar hadir dalam deklarasi di Jeneponto didampingi oleh Sekretaris Andi Try Djoeddawi, Bendahara Andi Sukarno Hatta dan beberapa pengurus Relawan Muda Sulsel (RMS) lainnya. (Abr/Ltf)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!