PMII STAI DDI Maros Rekrut Anggota Baru

MAPIKOR,ORG. MAROS – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasisawa Islam Indonesia (PMII) STAI DDI Maros menggelar Masa Penerimaan Angota Baru (Mapaba) di Pondok Pesantren Darussalam Barandasi, Kecamatan. Lau, Kab. Maros. Minggu (12/02/2017).

Mapaba ini berlangsung dari 17-19 Februari 2017 dan diikuti sekitar 20 an peserta.

Ketua PMII Komisariat STAI DDI Maros, Muhammad Awaluddin mengatakan bahwa Mapaba ini adalah kaderisasi awal bagi calon anggota PMII.

Setiap Mahasiswa yang ingin bergabung menjadi anggota PMII maka wajib mengikuti proses kaderisasi awal ini yaitu Mapaba, tambahnya.

BACA JUGA :   ANGGOTA TGPF INTAN JAYA BAMBANG PURWOKO, Saya Beruntung Menjadi Bagian dari Tim

Sementra itu fungsionaris PKC PMII PMII Sulsel, Fardiansyah menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras merealisasikan kegiatan ini,

Eksistensi dan regenerasi di PMII Maros kedepan ditentukan sejauhmana kita serius melakukan kaderisasi secara teratur dari sekarang, ungkap mantan Pengurus Cabang PMII Maros ini.

PMII di Kabupaten Maros harus terus eksis melakukan kaderisasi guna mendidik mahasiswa-mahasiswa agar memiliki pandangan yang moderat terhadap keragaman agama dan suku dibangsa ini, serta memiliki nasionalisme yang kuat terhadap Pancasila dan NKRI.

BACA JUGA :   HARUS SESUAI PROSEDUR, PPDB KOTA BANDUNG ANTI TITIP-TITIP LEWAT BENTUK REKOMENDASI APAPUN

PMII adalah organisasi kaderisasi yang berazazkan pancasila dengan faham keislaman Ahlusunnah Wal Jamaah (Aswaja), adalah memiliki pemahaman keislaman yang moderat dan nasionalisme yang tinggi terhadap Pancasila dan NKRI. (Abr/Ltf)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!