Diskominfotik Riau Gelar Acara Ceramah Bulanan Sekaligus Pelepasan Purnabakti ASN

Putraindonews.com – Pekanbaru | Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau menggelar acara ceramah bulanan serta Pelepasan Purnabakti ASN Diskominfotik, di Kantor Diskominfotik Provinsi Riau, Selasa (27/6/2023).

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau Erisman Yahya mengatakan bahwa,setiap masa ada yang datang dan pergi, Namun yang akan menjadi kenangan adalah nama baik yang diikuti oleh perbuatan baik dan bermanfaat bagi banyak orang, terutama bagi bangsa dan negara khususnya bagi Provinsi Riau dan Diskominfotik.

“Kami mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas pengabdian selama bertugas, semoga apa yang dikerjakan mendapatkan pahala dan tentunya silaturrahmi ini tetap terjalin dengan baik,”Ujarnya.

BACA JUGA :   IMO Gorontalo Persembahkan Kado Terindah Untuk Pak Wiranto

Kemudian Kadis Kominfotik Riau mengharapkan dengan memasuki masa purnabakti sebagai ASN, kami selaku keluarga besar Diskominfotik dengan terbuka menerima masukan dan koordinasi untuk kemajuan bersama.

“Kami Keluarga besar Diskominfotik Provinsi Riau selalu dengan pintu terbuka meneima masukan dan saran untuk kemajuan bersama dan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik,”ujarnya.

Sementara itu Kasubbag Umum dan Kepegawaian Diskominfotik Provinsi Riau Prayuti Pancasilawati yang akan memasuk masa purnabhakti sebagai ASN mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjsama dari rekan kerja baik itu ASN dan THL yang selama ini membantu dalam pekerjaan.

“Kami mengucapkan permohonan maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan dan yang penting terimakasih kepada teman teman, rekan kerja baik ASN, THL yang selama ini membantu dalam bekerja sehingga pekerjaan kami berjalan dengan baik,”ujarnya.

BACA JUGA :   Tinjau Pasar Petisah, Satgas Pangan Sumut Monitoring Harga Kebutuhan Pokok Jelang Idulfitri

Pelepasan Purna Bhakti kemudian ditandai dengan penyerahan cinderamata oleh Kepala Diskominfotik Provinsi Riau dan saling bersalaman dengan selurh ASN dan THL dilingkungan Diskominfotik Riau.

Sementara itu dalam wirid bulanan yang diisi ceramah agama oleh ustadz Syfrinaldi mengatakan bahwa, dalam bekerja kita harus meningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah.

“Niatkan dalam bekerja sebagai bentuk ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah, sehingga apa yang kita kerjana bernilai pahala, dan tawakkal atas apa yang ditetapkan Allah kepada kita,”ujarnya dalam ceramah agama. (adv)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!