Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar Siap Bubarkan Tim AMIN Hari ini

Putraindonews.com – Tim Nasional (Timnas) Anies Badwedan-Muhaimin Iskandar (Amin) resmi dibubarkan setelah kontestasi pilpres 2024 berakhir.

Timnas Amin dibubarkan dengan dibalut acara halalbihalal di rumah pribadi Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Anies Baswedan menyebut, Timnas Amin sudah bekerja dengan sangat terhormat selama persiapan hingga berakhirnya kontestasi pilpres 2024.

BACA JUGA :   KPU Bandarlampung Libatkan Pihak Ketiga Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

“Kita umumkan kepada publik bahwa timnas amin telah bekerja dengan sehormat-hormatnya, telah bekerja dengan sekeras-kerasnya,” ujar Anies. Selasa (30/4/24).

Dirinya menjelaskan bahwa Timnas Amin sudah memulai dengan perjalanan yang baik selama mendukung pasangan Anies-Muhaimin.

“Kami memulai perjalanan dengan niat baik, dengan semangat yang tinggi dan komitmen kenegaraan yang kuat. Kita ingin berdemokrasi dengan matang, berdemokrasi dengan terhomat,” ujarnya.

BACA JUGA :   Pendiri LSI Denny JA Ungkap Penyebab Elektabilitas Anies Menurun

Selama masa kampanye, kata Anies, Timnas Amin sudah membantu dalam membuatkan kampanye pasangan Anies-Muhaimin dengan cara yang mengesankan. Tujuannya, demi mencerdaskan bangsa di kemudian hari. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!