Drs.DIRWAN DACHRI KEPALA KANTOR BPN KABUPATEN BEKASI SELALU BERPENAMPILAN SEDERHANA TAPI SANGAT BERDEDIKASI DALAM BEKERJA.

20170222_133954-300x300

 

Drs.DIRWAN DACHRI KEPALA KANTOR BPN KABUPATEN BEKASI 

Putraindonews.com – Bekerja, bekerja dan bekerja, adalah motifasi yang selalu ditanamkan oleh Dirwan Kepala BPN Kabupaten Bekasi Pria yang selalu berpenampilan sederhana ini kepada seluruh jajarannya di Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi

Berbagai Penghargaan dari hasil kerja kerasnya membuat Dirwan sangat dikenal di berbagai kalangan, dimanapun tempat Dirwan ditugaskan selalu sangat akrab dengan masyarakat tanpa memandang tingkat sosial masyarakat tersebut, sehingga siapun yang ingin bertemu dengan senang hati diterima.

Begitu pula kedekatannya dengan para Wartawan, LSM, dan Organisasi kemasyarakatan lainnya, selain itu Dirwan juga merupakan salah pembina bagi generasi muda dalam berbagai bidang Olahraga.

Dalam membantu masyarakat, puluhan ribu bahkan mungkin lebih sertifikat yang sudah ditandatangani Dirwan, masyarakat tidak pernah dipersulit untuk memperoleh Hak Atas Tanah milik mereka, sejauh tanahnya tidak bermasalah, selama tugasnya diberbagai daerah, Dirwan hampir tidak pernah meninggalkan sisa pekerjaan kepada penerusnya, karena prinsipnya bekerja dan bekerja, selama bertugas di Kabupaten Bekasi Dirwan telah berhasil mendongkrak pendapatan daerah melalui pajak tanah mencapai miliaran rupiaah.

Informasi yang diterima Media Mapikor, Dirwan akan berakhir masa pengabdiannya kepada Negara akhir Februari ini, berdasarkan ketentuan jika Dirwan bisa mencapai eselon 2 maka masa jabatannya akan bertambah 2 tahun kedepan, semoga Pemerintah melalui Menteri Agraria dan Kepala BPN, bisa melihat Kinerja dan pengabdian Drs. Dirwan Dachri selama ini, sehingga akan menjadi Pertimbangan agar dapat mempertahankannya untuk 2 tahun kedepan.

M. Nasir Umar

BACA JUGA :   Sejumlah Wilayah di DKI Jakarta Dilaporkan Rawan Longsor

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!