Dua Anggota Polisi, Polda Malut Positif Narkoba

Kapolda Malut, Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto. SH.MM. saat melakukan Tes Urine

Putraindonews.com. Kota Ternate – Tercatat dua anggota Polda Maluku Utara (Malut) terindikasi menggunakan narkotika. Hal itu terungkap saat keduanya mengikuti tes urine yang dilakukan secara mendadak oleh Polda Malut.

Hal tersebut diakui Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto. SH.MM., saat dikonfirmasi usai tes urine, halaman kantor Polres Ternate Kel. Kampung Pisang Kec. Ternate Tengah, Senin (23/01) Siang tadi.

BACA JUGA :   Pj Gubernur Sumut: Pesona Ramadan Berdayakan Ekonomi Kerakyatan

Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Aprianyo mengatakan, tes urine yang dilakukan Polda Malut tersebut melibatkan 43 pejabat dan anggota Polda Malut. “Hasilnya, dua anggota yakni, Aiptu M dan Brikpol SS, positif menggunakan narkoba,”

“untuk itu akan didalami kedua anggota tersebut, kelanjutannya kita belum tahu keputusan terhadap dua anggota tersebut, apakah direhabilitasi atau disidang etik karena terindikasi sebagai pemakai,” ujarnya.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Terima 10 Nama Capim KPK dari Pansel

Jendral bintang satu Polda Malut itu menambahkan, tes urine tersebut dapat dilakukan di seluruh jajaran Polda Malut sehingga pemberantasan narkoba di internal Polda Malut dan jajaran dapat dilakukan.

Lanjutnya, Di tahun 2017 ini pemberantasan narkoba itu betul-betul dilakukan di seluruh jajarannya, awal kita lakukan di lngkungan Polda Malut, selanjutnya kita lakukan di seluruh polres kabupaten/kota, tegasnya. *(Sul)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!