Dukung Penghematan BBM, MyPertamina Luncurkan Program KETUPAT

Putraindonews.com – Jakarta | MyPertamina Luncurkan Program KETUPAT (Kemanapun Tujuan, Pasti Hemat) yang diharapkan dapat membantu penghematan pelanggan pertamina dalam pemakaian bahan bakar minyak (BBM).

Program ini tersedian di setiap SPBU milik Pertamina. Layanan tersedia selama periode 16 April – 02 Mei 2023. Tiap transaksi bahan bakar kendaraan menggunakan MyPertamina akan mendapatkan berkah Ramadhan.

Tiap pembelian Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite dengan metode pembayaran dari LinkAja minimal transaksi Rp20.000, maka pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback hingga 8% dengan maksimal nilai sebesar Rp25.000, dalam betuk saldo MyPertamina LinkAja.

BACA JUGA :   7 ANAK TERSERET BANJIR, 3 TEWAS

Untuk syarat dan ketentuan, konsumen wajib mengunduh dan registrasi data diri lengkap di aplikasi MyPertamina.

Promo khusus untuk pembelian produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite di SPBU Pertamina menggunakan MyPertamina dengan metode pembayaran LinkAja.

Konsumen yang telah melakukan transaksi minimal Rp20.000 akan mendapatkan cashback saldo MyPertamina LinkAja sebesar 8% (maksimal Rp25.000).

Adapun promo ini berlaku hanya untuk 1 (satu) user MyPertamina dengan maksimal cashback sebanyak 1 (satu) kali per 7 (tujuh) hari terhitung dari senin-minggu, selama periode berlangsung.

Promo ini tidak dapat digabungkan dengan metode pembayaran lainnya (diluar metode pembayaran LinkAja) atau promo sejenis lainnya. Cashback dapat diterima dalam bentuk saldo balance MyPertamina LinkAja dengan waktu maksimal 3 x 24 jam.

BACA JUGA :   Respon Cepat Walikota Bontang Dihari Pertama Kerja

Promo hanya berlaku untuk SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan MyPertamina. PT Pertamina Patra Niaga dapat melakukan perubahan syarat & ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen.

Dengan mengikuti promo ini, konsumen dianggap telah menyetujui seluruh syarat & ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, media sosial @mypertamina dan Pertamina Call Center 135. Red

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!