EratkanTali Silaturahmi, Alumni SMP Yayasan Bakti Ang. 93 Gelar Buka Puasa Bersama

 

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Minggu 02 Juni 2019. Untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar sesama alumni khususnya SMP Yayasan Bakti angkatan 93 Hari ini Minggu, 02 Juni 2019 mengadakan acara buka puasa bersama diLesahan Pak Haji Kelurahan Patig Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih.

Tentunya kagiatan ini sering dilaksanankan setiap tahun dan pada hari raya Idul Fitri selalu diadakan acara silahtuhrahmi yang tempat dan waktunya di beritahukan lewat group.

Alumni SMP Yayasan Bakti ini tentunya dengan berbagai Macam profesi pekerjaan Ada POLISI, Karyawan Petamina, PNS, Jurnalistik dan Pengusaha.
Di sini tidak ada pembeda status semua adalah Teman se Alumni tidak ada juga struktur seperti organisasi lainnya.

BACA JUGA :   Harga Emas Antam Naik Rp6.000 Dibanding Sehari Sebelumnya

Seru-seruan tentunya dalam pembicaraan setiap pertemuan berbagi pengalaman serta berbagi ilmu pengetahuan tentunya yang jelas silahturahmi akan tetap terjaga sampai re generasi berikutnya.

Jumadi salah satu alumni yang sudah sukses sebagai Karyawan pertamina di Asset 2 Prabumulih ini merasa bahagia dan bangga dengan teman-teman semua atas acara silahturahmi ini dan semoga tetap terjaga sampai hayat memisahkan.

BACA JUGA :   Walikota Tangsel Kuliah Umum di Amikom Yogyakarta

Saling kenal keluarga satu sama lain anak-anak bisa berkenalan bersama bersilahtuhrahmi dan membangun keakraban sampai sukses ucap Jumadi.

Pemilik Pondok Pindang Pak.Haji Suhel menyampaikan ucapan terima kasih atas telah dipilihnya tempat Buka Puasa ini bagi Alumni 93 semoga menyenangkan dan ditunggu rekomendasinya buat sahabat-sahabat untuk dapat mengajak keluarga ada kolam renang dan wahana permainan anak sembari menikmati pindang yang enak menyegarkan. Tutup Pak Aji

( Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!