FINALIS MISS GLOBAL INDONESIA 2020 Sosialisasi Prokes di RSAU dr. Esnawan Antariksa

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Perhelatan Miss Global Indonesia beberapa hari lalu telah usai, namun Protokol kesehatan tetap dilaksanakan, terbukti panitia dan 12 Finalis mengunjungi RSAU dr. Esnawan Antariksa untuk melaksanakan sosialisi dan melaksanakan Test PCR Swab, bertempat di RSAU dr. Esnawan Antariksa, Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Timur. Jumat (18/09/2020).

Dalam kunjungan dan sosialisasi kali ini para finalis diterima langsung oleh Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa Kolonel Kes dr. Mukti Arja Berlian SpPD.

BACA JUGA :   TERAPKAN KEBIASAAN BARU, Menkominfo Pacu Humas Pemerintah

Tak hanya itu saja Para Finalis juga berkomunikasi dengan para Pasien dirumah sakit dan memberikan contoh protokol disiplin kesehatan.

“Ini adalah bentuk kepedulian para generasi muda milenial akan pentingnya disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai pencegahan Covid-19,” Terang Karumkit RSAU dr. Esnawan Antariksa.

Di tengah pandemi Covid-19, diharapkan meningkatkan kepedulian untuk selalu menjaga agar Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir melalu Mastagar (Menggunakan Masker, Mancuci Tangan, Jaga Jarak dan Hindari Keramaian). Red/Ben

BACA JUGA :   Kelompok Nelayan Desa Serangan Siap Mendukung dan Mensukseskan Presidensi G20 di Bali

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!