FORMASU Jakarta Apresiasi Kapolres Labuhanbatu Dalam Pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran

***

Putraindonews.com – Jakarta | Jumlah kendaraan yang melintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), terus mengalami peningkatan dalam 24 jam terakhir. Sebelumnya, Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut memprediksi puncak arus balik pemudik akan terjadi pada tanggal 6,7 dan 8 Mei 2022.

Meski begitu kondisi lalu lintas di Labuhanbatu puncak arus balik Lebaran 2022 ini terpantau ramai lancar. Selain itu jumlah volume kendaraan terus meningkat.

Dedi Siregar Ketum Formasu mengatakan kepada media online Selasa 10/5/22,  bahwa kami salut dengan kinerja dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia rangkuti SIK, bahwa Kapolres dan jajaran siang malam stand by memantau arus lalulintas di sepanjang jalinsum yang ada di wilayah Labuhanbatu, selain itu walaupun dalam keadaan panas terik di siang hari yang menyengat kepala, Kapolres Labuhanbatu Tetap semangat memimpin langsung kegiatan Pengaman jalur dari Jalinsum Damuli Kecamatan Kualu hulu dan sepanjang inti Kota Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

BACA JUGA :   Camat Tempilang Mediasikan Sengketa Lahan PT Sawindo Kencana

Polres Labuhanbatu juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan, dan jajaran polres labuhanbatu juga membangun 14 pos pengamanan Arus mudik lebaran di sepanjang jalinsum di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, kapolres di dampingi kasat lantas dan pejabat lain nya tak sungkan membantu anggota nya turut mengatur arus lalu lintas guna mengurai kemacetan

Kami yakin dengan adanya kerja keras yang di tunjukan oleh Kapolres Labuhanbatu dengan cara turun langsung ke jalan dengan mengatur arus lalu lintas dapat mengatasi kepadatan arus lalu lintas. Masyarakat sangat berharap kondisi seperti ini bisa bertahan hingga arus balik usai. Oleh karena itulah maka kami menghimbau agar masyarakat pengguna jalan untuk tertib mematuhi segala aturan lalu lintas agar senantiasa menjaga disiplin agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA :   Harga Emas Batangan Antam Terpantau Naik Pagi Ini

Selain itu juga Dedi Siregar mengatakan walaupun kondisi diguyur hujan personel polisi tetap siaga dan setia mengatur arus kendaraan maupun melakukan rekayasa lalu lintas mengurai kemacetan,”

Tidak heran kalau masyarakat banyak yang memuji kinerja Kapolres Labuhanbatu dan jajaran di lapangan mereka sangat luar biasa dalam mengatur lalu lintas, kami melihat jajaran Polres labuhanbatu menurunkan personel dengan mengendarai sepeda motor melaksanakan patroli sembari menyampaikan imbauan agar masyarakat tetap mematuhi aturan berlalu lintas dalam menekan kecelakaan di jalan.

Maka kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan jajaran yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga mudik dan libur lebaran merasa aman dan nyaman. Saya sebagai warga Labuhanbatu sangat beruntung karena kinerja polisi sangat membantu masyarakat yang akan berlebaran. Red/Ben

***

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!