Giliran Pemuda Soppeng Dukung Rusdi Masse (RMS) Maju di Pilkada Mendatang

Putraindonews.com, SOPPENG – Berbagai lapisan masyarakat telah menyatakan sikap untuk mendukung Bupati Sidrap 2 (dua) periode H Rusdi Masse (RMS) menjadi Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2018-2023.

Dukungan tersebut mengemuka kembali di Kabupaten Soppeng Selasa (14/02/2017) malam di Warkop La Daffa, sejumlah Pemuda Soppeng yang tergabung dalam Relawan Muda Sulsel kembali mendeklarasikan sikap politiknya untuk H Rusdi Masse (RMS).

Resky Kurniawan mengatakan pemuda adalah pelaku sejarah di Republik ini. Pemuda tidak boleh apatis dalam melihat kondisi Negara ini melainkan pemuda harus mengambil peran strategis dalam menentukan sistem perpolitikan kita, ungkapnya.

BACA JUGA :   IMO-Indonesia Apresiasi Kominfo Telah Menormalisasi Fitur Media Sosial

“Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) adalah wadah untuk mengasah skiil pemuda serta upaya dalam melakukan edukasi politik kepada masyarakat luas bahwa sudah saatnya kita merayakan pesta demokrasi seutuhnya bukan pesta uang yang dilakukan dalam menentukan pemimpin kita dimasa yang akan datang”.

Atas nama demokrasi Kami siap memenangkan Bapak H. Rusdi Masse di Kabupaten Soppeng, tambahnya.

BACA JUGA :   Webinar MIPI ; Memahami Undang-Undang Perimbangan Keuangan Pusat dan Daerah

Hal senada juga diungkapkan oleh Andi Afandi selaku Tim di Bidang Pemenangan Dan Hubungan Antar Daerah mengatakan bahwa Relawan Muda Sulsel (RMS) harus berjuang secara total dan maksimal untuk menaikkan popularitas dan elektablitas Bapak H. Rusdi Masse menuju Gubernur Sulawesi selatan periode 2018-2023. Tetap jaga solidaritas dan kerja sama tim, tegasnya.

Dalam deklarasi tersebut hadir Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) Abdul Jabbar A berserta dengan seluruh rombongan dari Tim RMS Provinsi. (Abr/Ltf)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!