GOLKAR DKI PERLU PEMIMPIN MUDA DAN MILENIAL

Joseph Hutabarat Bersama Rekan-Rekan Golkar DKI Dalam Acara Orientasi Partai

Joseph Hutabarat. SE.,SH.,MH DUKUNG KADER MUDA, ENERGIK, BERINTEGRITAS UNTUK MEMIMPIN GOLKAR DKI

 

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Partai Golkar DKI Jakarta baru saja selesai melaksanakan Orientasi Fungsionaris pada tgl 21 dan 22 April 2018 lalu. Orientasi yang diikuti oleh sekitar 100 orang lebih ini, di khususkan bagi para kader yg ingin berlaga pada pileg 2019 nanti. Orientasi juga merupakan salah satu syarat wajib bagi kader yang ingin maju menjadi caleg dari Partai Golkar.

Kondisi Golkar DKI Jakarta saat ini di pimpin oleh PLT Ketua, yaitu Agus Gumiwang Kartasasmita dikarenakan ketua sebelum nya Fayakhun Andriadi sedang menghadapi proses Hukum di KPK.

Dalam sela-sela orientasi, Ketua Harian Partai Golkar Jakarta Barat Joseph Hutabarat, SE,SH,MH mengatakan bahwa Ketua Golkar pengganti Fayakhun haruslah yang punya visi yang sama dengan Fayakhun. Muda, energik dan milenial, supaya apa yang sudah di lakukan oleh Fayakhun bisa dipertahankan, bahkan diharapkan bisa lebih berkembang dan maju, bukan malah makin mundur. “Kalau ketua penggantinya nanti yang sudah berumur atau mengandalkan senioritas, ya kemunduran nama nya. Sedangkan kader dibawah menginginkan semangat baru dan muda demi penyelamatan partai. “Saya dan teman-teman pengurus serta kader dibawah sangat mengharapkan agar Golkar DKI dipimpin oleh kader muda yang penuh semangat, energik dan milenial, serta tentunya punya konsep besar dan logistik besarlah tentunya,” ujar Joseph di kantor Golkar DKI yang megah dibilangan cikini, Jakarta Pusat.

Ketika di tanya mengenai Calon, Joseph mengatakan ada beberapa calon yang memenuhi kriteria, tetapi dari sekian nama calon yang disebutkan, ada satu calon, selain memenuhi kriteria seperti yang disebutkan diatas, juga mempunyai kelebihan dari calon lainnya. “Calon tersebut menurut saya dan teman-teman, bisa meneruskan visinya Fayakhun untuk membesarkan Golkar DKI kedepan,” kata Joseph. Saat ditanya calon nama yang menurut Joseph dan kawan-kawan bisa memajukan Golkar kedepan, dengan tegas Joseph menyebut nama. “Muhammad Ali Reza (MAR). Ini calon paten, muda dan penuh semangat untuk membangun Partai. Target 22 kursi di DPRD DKI yang selama ini digaung-gaungkan, akan bisa tercapai,” tutur Joseph dengan penuh semangat serta logat medannya. (**)

BACA JUGA :   Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan : "Jauhi Pelanggaran, Laksanakan Tugas Dengan Baik dan Jaga Diri"

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!