Golkar Malut Melaksanakan Rapat Kordinasi Dan Evaluasi Dihadiri Pengurus Pusat, Ahmad Hidayat Mus, SE.

Korbid Pemenang Pemilu Indonesia II Ahmad Hidayat Mus, SE. Saat menyampaikan pendidikan politik terhadap pengurus partai

Mapikot.org. Ternate – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku Utara melakukan Rapat Kordinasi dan Evaluasi bersama seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten/Kota Se-Maluku Utara, dalam rangka evaluasi pengurus serta anggota Partai Golkar, yang berlokasi di Restoran Royal, Kel. Kalumpang Kota Ternate, Selasa (07/03) Malam.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD I Prov Malut, Alien Mus. Mengatakan pada sejumlah awak media, kegiatan ini dihadiri Pengurus Pusat Partai Golkar, Ahmad Hidayat Mus, SE. Korbid Pemenang Pemilu Indonesia II yang juga Calon Gubenur Maluku Utara 2018.

“Partai Golkar Malut saat ini mengawal Bupati terpilih di Halteng dan Morotai yang memang itu pemenang pemilu beberapa bulan yang lalu, selain itu, kami juga membahas program dan strategi golkar kedepan bisa memenangkan pemilihan Gubenur Malut, dan pemilihan presiden serta DPR di tahun 2019”, ungkap Ketua Golkar Prov Malut.

Lanjutnya, Pengurus DPD Golkar Prov dan Kab/Kota sudah diarahkan lansung dari DPP Golkar segera memasukan nama-nama Calon Legislatif 2019 dan harus turun lapangan mensosialisasi kandidat Gubernur Malut 2018, selain itu juga ada program DPP Golkar untuk konsuldasi partai dari tingkat Desa, kelueahan, Kabupaten/Kota sampai di tingkat provinsi, untuk itu kegiatan kami laksanakan sekarang.

BACA JUGA :   Gudang Thiner di Kawasan Industri Candi Semarang Terbakar

“Program utama Partai Golkar Malut yang ditentukan dari DPP pekan kemarin di Jakarta itu Pertandingan Bola Kaki/Voli di tingkat Desa, Kecamatan maupun Kabupaten/Kota dan kegiatan tersebut dipantau langsung oleh pengurus pusat, tidak ada yang main-main, karena target partai Golkar harus tercapai di tahun 2018 Pemilihan Gubenur dan Pemilihan Presiden 2019 nantinya.

Masalah nama-nama calon legislatif partai Golkar, kami membuka peluang di semua orang yang ingin calon bersama partai Golkar di tahun 2019, akan tetapi kami juga melakukan verifikasi kalau bukan kaders partai, karena di utamakan kaderd partai karena mereka lebih lama di Golkar dan mereka juga sudah berbuat banyak di golkar itu sendiri, tutupnya.

Selain itu, Pengurus Pusat Korbid Pemenang Pemilu Indonesia II Partai Golkar Ahmad Hidayat Mus, SE. Meminta kepada seluruh kaders partai Golkar harus memperbaiki hubungan bersama rakyat, kita harus memulai dari sakrang jangan nanti tiba saat tiba akal, seperti pemilukada tahun-tahun sebelumnya kaders golkar selalu klaim kemenangan tapi hasil tidak sesuai kenyataan, ini menandahkan bahwa kaders tidak pernah bekerja untuk partai golkar itu sendiri.

BACA JUGA :   Cuaca Gorontalo Siang ini Diprediksi Hujan Disertai Petir

Ahmad Hidayat Mus, Mantan Bupati kabupaten kepulauan Sula itu menegaskan bahwa partai Golkar harus bangkit dan partai Golkar harus jaya di wilayah Malut, untuk itu, Golkar harus evaluasi pengurus dari desa sampai ke kabupaten/kota, kita harus bersama rakyat tidak boleh abaikan kepentingan rakyat, kita jadi DPR, Bupati, Gubenur maupun Presiden itu karena rakyat, maka harus utamakan kepentingan rakyat dan kesejahteraan rakyat dari pada kepentingan pribadi.

Lanjutnya, Partai Golkar harus memulai tidak boleh menunggu, semua pengurus harus konsuldasi dengan baik agar bisa mendapatkan hasil yang baik pula, kita sebagai kaders partai harus setiap saat berfikir caranya bagaimana golkar bisa menang dan itu sesuai pilihan rakyat bukan paksa memaksa untuk bersama dengan Golkar, “Saya sebagai Pengurus Pusat sebagai Korbid Indonesia II tidak main-main, jika kaders yang tidak bekerja terhadap partai, maka akan ditindak sesuai AD/ART Partai Golkar itu serndiri,. Tegas AHM dalam sambutannya. *(Sul)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!