H-10 Reuni 31th ; kesiapan PanPel Capai 90 Persen

PUTRAINDONEWS.COM

BOGOR | Kamis 6/9, H-10 Menjelang acara Reuni 31 Tahun SD Empang II Bogor yang akan digelar di Bumi Katulampa 16 September nanti mendapatkan animo yang cukup besar dari Alumni.

Iwan RH selaku Ketua PanPel menyampaikan bahwa saat ini kesiapan penyelenggaran acara reuni sudah mencapai 90 persen ujar Iwan kamis 6/9 pagi kepada awak media via WA 

Dilihat dari antusias alumni dan semangat kebersamaan di kepanitiaan Insya Allah acara ini akan sukses. Iwan juga menuturkan sukses yang kami maksud tidak hanya dari sisi penyelenggaraannya saja tapi tagline ” Bertemu, Bersatu dan Berbagi ” ini betul-betul bisa mengena pungkasnya.

Terpisah, Bagus anggota PanPel Reuni juga menuturkan bahwa panitia melakukan rapat evaluasi secara berkala untuk menginventarisir kendala-kendala dan progress yang berjalan. Salah satu strategi jitu untuk mensukseskan acara tanggal 16 September adalah dengan berkomunikasi secara rutin kepada alumni dan bersilaturahim secara langsung ,alhamdulillah mereka merespon dengan baik seraya berucap siap hadir dalam acara nanti .

Kami terus berkomunikasi secara intens disela-sela aktifitas dan rutinitas kegiatan sehari-hari dalam kesempatan ini kami atas nama PanPel menghimbau kepada rekan-rekan Alumni untuk dapat turut berpartisipasi agar kebersamaan ini lebih terjalin tutup Bagus. (**)

BACA JUGA :   Sebanyak 172 Ribu Barel Setara Minyak Diproduksi PHR per Hari

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!