Hardianto Hadiri Acara Pelantikan Pj Bupati Kabupaten Inhil Riau

Putraindonews.com – Pekanbaru | Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, bersama Anggota DPRD Provinsi Riau Septina Primawati dan M. Arpah, hadiri acara pelantikan dan mengambil sumpah Herman sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (23/11/2023).

Hadir dalam pelantikan ini, Plt Gubernur Riau Edy Natar Nasution, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau. Pelantikan tersebut dilaksanakan setelah adanya SK dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Dalam Negeri tentang penunjukan Pj Bupati Inhil Herman.

BACA JUGA :   HINGGA AKHIR SEPTEMBER, Telah Terjadi Lebih Dari 2.000 Bencana

Herman yang menjabat sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) Provinsi Riau mengatakan, penunjukan dirinya sebagai Pj Bupati Inhil, setelah mendapatkan SK dari pemerintah pusat. Ia mengaku siap menjalankan tugas sebagai Pj Bupati Inhil, dan mengemban amanah yang diterimanya. Herman berjanji akan menjalani dengan sebaik-baiknya untuk pembangunan dan Inhil.

Untuk diketahui, Pj Bupati Inhil Herman, lahir di Tembilahan 31 Desember 1965. Herman memiliki istri Katarina Susanti yang juga lahir di Inhil, tepatnya di Kuala Enok. Ia juga memiliki sepasang anak, pertama Asyifa Hersa Putri dan M Azkhalifi Hersa Putra.

BACA JUGA :   Ratusan Siswa PAUD di Tangsel Ikut Giat Lukis Kaos

Di Pemprov Riau, Herman mulai menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau tahun 2020-2011. Selanjutnya Herman dipindahkan sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan sejak tahun 2021 hingga saat ini. (adv)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!