Harga Beras Naik, Perum Bulog Tawarkan Beras Murah dan Berkualitas

Putraindonews.com – Jakarta | Perum Bulog menawarkan harga beras murah di bawah Harga Eceran Tertinggi (HTE) dan mempunyai kualitas yang terjamin bagusnya. Belinya di Boss Food Sentra Nusantara.

Demikian disampaikan Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita kepada wartawan di sela kegiatan perlombaan dengan bertajuk ‘Beras Bercerita’ untuk anak-anak di outlet Boss Food, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (26/11/23).

Febby mengatakan, harga beras yang dijual di outlet Boss Food bisa menjadi alternatif di tengah tingginya harga beras saat ini. Namun yang jelas, harga beras yang dijual di Boss Food di bawah HTE dan harga beras di luar yang di jual itu di atas HTE dan kualitasnya juga terjamin karena hasil produksi sendiri.

BACA JUGA :   Bejat, Anak Dibawah Umur Jadi Korban Kekerasan Seksual Ayah Tiri 'Sudah Dalam Perlindungan LPSK'

Terkait lomba yang diarakan Perum Bulog, Febby mengatakan, melalui perlombaan tersebut pihaknya memperkenalkan produk yang diproduksi oleh Perum Bulog kepada masyarakat. Oleh karena itu, Perum Bulog membuat perlombaan dengan peserta yang diikuti oleh anak-ana agar ibu rumah tangga atua emak-emak berbelanja di Boss Food.

“Biasanya kan kalau buat perlombaan anak-anak itu pasti ibunya juga ikut, kita melalui ini mengajak ibu rumah tangga dan masyarakat untuk beli barang di sini,” ucapnya.

Febby juga menyebutkan bahwa perlombaan tersebut juga bertujuan memberikan edukasi kepada anak-anak untuk mengenal proses penggilingan gabah menjadi beras dan proses penyimpanan serta penjualannya.

BACA JUGA :   Pegawai Kilang Pertamina Bersihkan Sampah di Sungai Musi

“Exposure Bossfood untuk masyarakat dan pengembangan RPK (Rumah Pangan Kita) sebagai salah satu mitra jaringan retail binaan Bossfood,” ujar Febby seraya menambahkan bahwa lomba sekaligus memberikan edukasi kepada anak-anak untuk mengenal proses penggilingan gabah menjadi beras dan proses penyimpanan dan penjualannya.

Selain itu, lanjut Febby, melalui program itu juga Perum Bulog mengajak kepada ibu rumah tangga yang untuk menjadi enterpreneur dengan berbelanja di Boss Food.

“Kita kan punya jaringan penjualan, melalui ini kita mengajak ibu rumah tangga atau masyarakat bisa menjadi enterpreneur dengan cara membeli barang di sini, karena harganya lebih murah,” pungkasnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!