HBA Ke-62, Wakil Jaksa Agung Dr. Sunarta Pimpin Upacara Ziarah & Tabur Bunga di TMP Kalibata

***

Putraindonews.com – Jakarta | Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62, Wakil Jaksa Agung Dr. Sunarta hadir memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Kamis 21 Juli 2022.

Dalam kesempatan ini, Wakil Jaksa Agung menyampaikan bahwa diharapkan seluruh jajaran Adhyaksa mampu mewarisi semangat para pahlawan untuk berjuang demi kemajuan bangsa dan Negara.

Hal tersebut disampaikan Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Dr. Ketut Sumedana dalam siaran persnya yang diterima redaksi, kamis 21/7/22.

BACA JUGA :   GELAR PERSUJAMI, Korem 143 Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter dan Berwawasan Kebangsaan

Adapun, upacara berlangsung pukul 07:00 WIB yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, lalu dilanjutkan dengan penaburan bunga di makam mantan Jaksa Agung R. Soeprapto (1950), mantan Jaksa Agung Letnan Jenderal TNI Andi Muhammad Ghalib, S.H. (1998), mantan Jaksa Agung Baharudin Lopa (2001), mantan Jaksa Agung H. Basrief Arief S.H., M.H. (2005), serta pahlawan revolusi.

BACA JUGA :   SERTIJAB PEJABAT UTAMA MABES POLRI DAN 9 KAPOLDA

Upacara ziarah dan tabur bunga dihadiri oleh Para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Pejabat Eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung, dan Para Kepala Kejaksaan Negeri di wilayah hukum DKI Jakarta.

Upacara ziarah dan tabur bunga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!