Hikkapi Siap Bersinegi dengan Dirjen Perkeretaapian

IMG-20171104-WA0027

Ketua Umum Himpunan Kontraktor Perkeretaapian Indonesia (HIKKAPI) Ir Abdurrahman

PutraIndoNews.com – Jakarta, 3 November 2017 Setelah menanti sekian lama, akhirnya pejabat baru Direktur Jenderal Perkeretapian dilantik oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi di Jakarta, 3/11/207. Dirjen Perkeretaapian yang baru Ir Zulfikri MSc DEA dilantik berdasarkan Keppres Nomo: 120/TPA Tahun 2017 Tanggal 31 Oktober 2017.

Zulfikri sendiri sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta dan Direktur Prasarana di Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kemenhub RI. Tandanya beliau bukanlah orang baru di lingkungan Perkeretaapian.

Selain itu pula, telah terjadi rotasi di lingkungan Ditjen Perkeretaapian Kemenhub RI, dimana jabatan yang ditinggalkan oleh Zulfikri sebagai Direktur Prasarana telah diisi oleh Ir Zamrides Msi sebagai penggantinya. Begitu juga dengan posisi Direktur Sarana telah ditempati oleh Ir Makjen Sinaga MT.

Ketua Umum Himpunan Kontraktor Perkeretaapian Indonesia (HIKKAPI) Ir Abdurrahman menyambut gembira dengan dilantiknya Ir Zulfikri MSc DEA sebagai Dirjen Perkeretaapian, Ir Zamrides Msi sebagai Direktur Prasarana dan Ir Makjen Sinaga MT mengisi jabatan Direktur Sarana.

“Saya selaku Ketua Umum HIKKAPI menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ir Zulfikri MSc DEA sebagai Dirjen Perkeretaapian, Ir Zamrides Msi sebagai Direktur Prasarana dan Ir Makjen Sinaga MT mengisi jabatan Direktur Sarana. Apalagi beliau semua berasal dari internal lingkungan Ditjen Perkeretaapian sehingga mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan kerjanya,” ujar Abdurrahman.

Abdurrahman berharap agar seluruh pejabat di jajaran Ditjen Perkeretaapian yang baru dilantik mampu bersinergi dengan semua pihak khususnya HIKKAPI. Sedangkan HIKKAPI sendiri mendukung penuh dalam pembangunan proyek perkeretaapian dilingkungan Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kemenhub RI.

@yfi

BACA JUGA :   Gus Halim Minta Penyerapan Anggaran Dilaksanakan di Awal Tahun

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!