HIKMU Akan Gelar Halal Bihalal Di Jakarta, ” Kita Satu Dalam Masyarakat Maluku Utara”.

 

JAKARTA – PUTRAINDONEWS.COM | Himpunan Keluarga Maluku Utara (HIKMU) Jakarta, akan melaksanakan acara halal bihalal yang bertempat di Gedung olah raga (GOR) tanjung Priuk Jakarta Utara pada tanggal 29 Juni 2019. Acara tersebut juga merupakan silaturahmi budaya masyarakat maluku utara yang sekaligus akan menampilkan tarian dan lagu lagu daerah Maluku utara, Bazaar kuliner khas Maluku Utara, serta artis-artis dan komedian ibu kota. acara ini agak sedikit berbeda dengan acara HIKMU sebelumnya. Ujar ketua panitia Noval sabtu 22/06/2019 di Jakarta.

BACA JUGA :   Bamsoet Bagikan Ribuan Paket Sembako di Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen 

Rencana kegiatan yang dikemas dalam suasana Kekeluargaan pada tanggal 29 juni 2019 tersebut selain dihadiri masyarakat dan mahasiswa Maluku Utara se-Jabodetabek, juga di rencanakan akan dihadiri oleh gubernur Maluku Utara dan seluruh kepala daerah kabupaten kota di Maluku utara.

Adapun bebererapa tokoh adat tokoh agama dan kemungkinan besar sultan tidore, sultan Ternate atau yang mewakili, sultan bacan serta sultan jailolo juga turut hadir, sebagaimana undangan.

Ketua panitia juga menegaskan bahwasanya kita ( HIKMU -ref ) harus dapat mandiri dalam kebersamaan di organisasi, hal tersebut tentunya untuk dapat menyatukan masyarakat Maluku Utara di Jakarta dan sekitarnya tanpa membedakan Agama dan Suku, “Kita satu dalam masyarakat Maluku Utara”.

BACA JUGA :   BANJIR DAN LONGSOR DI LEBAK BANTEN, Satu Warga Masih dalam Pencarian

Selaian menjadi ajang silaturahmi budaya masyarakat maluku utara yang dikemas dalam acara Halal Bihalal, ketua panitia juga berharap bahwa acara tersebut dapat menunjukan bahwa HIKMU Jakarta juga merupakan media atau wadah untuk menyampaikan pikiran-pikiran yang dapat membangun Maluku Utara. (**)

 

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!