HUT Ke-17, Media Mapikor Gelar Rakernas Ke- 7 di Jakarta

putraindonews.com – Jakarta | Di hari ulang tahun yang ke 17 Media Mapikor menggelar Rakernas yang ke 7 di salah satu hotel berbintang yang berada di Jl.K.H Wahid Hasyim No.77 Jakarta Pusat.

Rakernas media mapikor kemarin telah dibuka oleh pihak Mabes Polri dari Divisi Humas yang di wakil oleh Kombes Trunoyudo alumni Akpol 1985 mewakili Kadiv Humas Polri Irjenpol Dr. Dedi Prasetya,M.Hum,.M.Si,.MM yang berhalangan hadir.

Acara rakernas tersebut di gelar selama dua hari dari Tanggal 26-27 November 2021 yang di hadiri oleh wartawan mapikor dari berbagai daerah, tampak hadir juga beberapa pembicara dari praktisi hukum yang berada di media Mapikor diantaranya, Dr. Desnadya Anjani Putri,SH.,S.Ikom,.MH dan Ferdinan,SH,.CLA juga turut hadir ketua umum IMO-Indonesia Yakub Ismail serta Helex Wirawan,SI.,SE,.SH,.MH pembina media Mapikor.

BACA JUGA :   Polisi Selidiki Kasus Satu Keluarga Yang Di Temukan Tewas di Balaraja Tangerang

Dalam paparannya masing-masing nara sumber memberikan pemahan kepada seluruh peserta yang hadir, baik di bidang hukum dalam kaitannya dengan pemberitaan, kiat-kiat menulis judul berita serta perkembangan industri media sampai mengenal beberapa jenis audit keuangan.

Perserta rakernas ke 7 mapikor tampak antusias dan cukup interaktif dalam sesi tanya jawab dan diskusi. Semarak HUT ke-17 yang dikemas dengan Rakernas ke 7 mapikor tersebut menjadi ajang peningkatan kompetensi.

BACA JUGA :   Pascagempa M6.1 Ribuan Warga Sumbar Mengungsi, Darurat 7x24 Jam Pencarian dan Penyelamatan Korban

Belum lagi, bedah kasus secara tertutup tentunya menjadi hal yang sangat-sangat bermanfaat bagi jurnalis serta biro dan kaparwil mapikor, yang selanjutnya tentu dapat menjadi sebuah gambaran dalam penulisan maupun investigasi berita.

Pimpinan Redaksi Mapikor Nasir Bin Umar mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kepala Perwakilan dan kepala biro yang telah hadir serta mengikuti rakernas ke-7 sampai dengan hari kedua, sabtu 27/11.

Nasir juga mengungkap, bahwasanya kehadiran rekan-rekan mapikor secara nasional merupakan wujud eksistensi media mapikor serta loyalitas rekan-rekan terhadap media, pungkasnya. Red/Ben
***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!