Sambangi Penyandang Disabilitas, Polres Manggarai Berikan Sembako Untuk Petrus Adus dan Keluarga

putraindonews.com Manggarai -NTT | Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SIK melalui Kapolsek Reo Ipda Muhamad Andi Fayet Sanusi, S.Tr.K sambangi rumah Penyandang Disabilitas PETRUS ADUS (60) yang lumpuh sejak kecil di Kampung Robek Desa Robek Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur pada Sabtu (27/11/2021).

Pada kesempatan ini, Kapolres Anton yang diwakili Kapolsek Reo menyerahkan sembako berupa mie instan, telur, minyak goreng, beras, dan lain-lainnya.

Untuk diketahui PETRUS ADUS tinggal bersama Maria irawati(50) istri dari almarhum adiknya yang juga mengalami struk ringan.

BACA JUGA :   Mahasiswa Peduli Korban Longsor, BEM Inais Bogor Bersama BEM Tarbiyah Serahkan Bantuan di Cibunian

Kepada media Kapolres manggarai berharap, kehadiran pihaknya bisa membantu meringankan kesulitan mama sekeluarga.”semoga bisa membamtu meringankan beban saudara kita ujarnya.”

Kami yakini, kalau kita bisa mempermudah atau membantu sesama apapun bentuknya, Tuhan akan membalasnya dengan mempermudah kita dalam menjalankan tugas ataupun urusan-urusan lainnya tutupnya.

Menanggapi penyampaiyan tersebut Maria irawati(50) mewakili keluarga penerima sangat berterimakasi kepada Kapolres Manggarai dan Kapolsek Reo yang telah membantu atas niat yang tulus dan mendoakan agar Tuhan membalas Kebaikannya.

BACA JUGA :   KOTA PRABUMIH Raih Kejuaran Dalam Berbagai Lomba Pada Peringatan Hari Lingkungan Hidup

“Tidak ada kata lain selain ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Manggarai dan Kapolsek Reo atas bantuannya semoga tuhan yang membalas kebaikannya.”

Hal senada juga Kepala Desa (Kades) Robek HILARIUS HANSO”Selaku kepala desa saya menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolres Manggarai dan Kapolsek Reo yang sudah membantu saudara kami di desa robek ini ujarnya.

Hilarius pu menjelaskan selama ini PETRUS ADUS juga mama Maria irawati mendapatkan bantuan sembako dan juga PKH. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!