IMO-Indonesia ; Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya Dr. Firman Wijaya, SH.,MH Menjadi Ketua Umum PERADIN

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Minggu 21 Oktober 2018. Pengacara Senior Dr. Firman Wijaya, SH, MH secara aklamasi terpilih menjadi ketua umum Persatuan Advokat Indonesia (Peradin) dalam acara Munaslub yang diselenggarakan di Surabaya, Sabtu (20/10/2018).

Munaslub yang bertemakan “Peradin Garda Penegak Hukum Berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945”, dan dengan sub tema “Que Vadis Kepastian Hukum” ini diselenggarakan bersamaan dengan ulang tahun Peradin ke 54.

BACA JUGA :   Terdata 5.114 kasus, MIPI Bahas Isu KDRT yang Perlu Ditindak Tegas dalam Webinar 'Fenomena Gunung Es'

Sebanyak 225 undangan yang hadir di Hotel Garden Palace Surabaya tersebut merupakan perwakilan dari DPP, BPW, dan BPC dari Sabang sampai Merauke.

IMO-Indonesia mengucapkan Selamat dan Sukses Atas terpilihnya Dr. Firman Wijaya,SH.,MH sebagai Ketua Umum Persatuan Advokat Indonesia (Peradin).

Figur Ketua Umum Peradi tersebut sudah dikenal dikalangan pengurus IMO-Indonesia dan beliau ( Dr. Firman Wijaya,SH.,MH -red ) hadir dan bagian dari saksi sejarah pada saat deklarasi IMO-Indonesia 27 Oktober tahun lalu bersama Ir. Yusid Toyib, M.Eng.SC dan Ir. Bachtiar Ravanela Ujung,BA.,SE.,MM Dewan Penasehat IMO-Indonesia pungkas Yakub. (**)

BACA JUGA :   Khusus Untuk Kendaraan Golongan I, Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek Beroperasi 20 Desember

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!