IMO-Indonesia Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Frederika Alexis Cull Sebagai Pemenang Putri Indonesia 2019

 

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Sabtu 9 Maret 2019. Frederika Alexis Cull sukses menjadi pemenang Puteri Indonesia 2019 yang diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta - Indonesia tadi malam (8/3/2019) mendapat ucapan selamat dari IMO-Indonesia

Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub F. Ismail mengatakan bahwa Frederika Alexis Cull yang baru berusia 19 tahun merupakan perwakilan DKI Jakarta 1 tersebut terlebih dahulu maju menjadi tiga besar, yang selanjutnya berhasil mengalahkan dua kontestan yang lolos ketiga besar Puteri Indonesia 2019, yaitu Jessica Fitriana dan Jolene Marie Cholock.

BACA JUGA :   Kesiapsiagaan Berkelanjutan Sektor Perhotelan Mendukung Industri Pariwisata

Dengan demikian, Frederika Alexis Cull akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019. Sementara Jessica Fitriana perwakilan Jawa barat berhasil meraih gelar runner up 2 Puteri Indonesia 2019 dan menjadi putri Parawisata Indonesia. Dan Jolene Marie Cholock mendapat gelar runner up 1 Puteri Indonesia 2019 sekaligus Puteri Indonesia Lingkungan 2019.

Yakub Juga Menuturkan bahwa Ajang Puteri Indonesia 2019 adalah kontes pemilihan Puteri Indonesia yang ke-23 tersebut dipandu apik oleh pembawa acara Darius Sinathrya, Farhannisa Nasution, Fritz Panjaitan (co-host), Karina Nadila (co-host), Dea Rizkita (co-host) dengan mengusung tema “Colorful West Nusa Tenggara”, adapun serangkaian acara kegiatan karantina Puteri Indonesia dilaksanakan di Pulau Lombok dan Sumbawa - Nusa Tenggara Barat.

BACA JUGA :   UNGKAP SINDIKAT MADU PALSU, Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti Beri Apresiasi Polda Banten

Selamat dan sukses atas terselenggaranya acara Putri Indonesia ke-23 dan terpilihnya Putri Indonesia Tahun 2019. Semoga dengan ajang ini wanita Indonesia semakin tampil dan eksis membawa harum nama Bangsa di kancah internasional dengan tetap menjadi pribadi Bangsa Indonesia, ” pungkasnya. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!