Jaga Situasi Kamtibmas, Eka Saputra ; Gabungan Ojek Online Bali Siap Sukseskan G-20

***

Putraindonews.com – Bali | Gabungan ojek online(Ojol) Provinsi Bali siap mendukung dan menyukseskan pelaksanaan konferensi G20 di provinsi Bali hal ini disampaikan kordinator ojol Eka Saputra melalui press release yang di terima media ini Selasa,20/09/22.

“Kami Ojek Online (Ojol) Provinsi Bali” Siap bergandeng tangan bersama pemerintah untuk menjaga situasi kamtibmas dalam mendukung dan mensukseskan Konfrensi G20 di Provinsi Bali,”ujarnya.

BACA JUGA :   Jubir Vaksinasi COVID-19 Kemenkes, Sinovac Halal Digunakan sebagai Vaksin Booster

Pihaknya menegaskan, adanya kebijakan pemerintah terkait kenaikan harga BBM, pihaknya tetap akan mengikuti arahan pemerintah. mereka justru tidak ingin terpengaruh atau terprovokasi akan situasi yg terjadi diluar bali.

pariwisata bali saat ini sedang mulai bangkit khususnya kami yang bekerja di sektor transportasi umum ojek online sangat merasakan adanya perubahaan dibandingkan tahun kemarin sejak dilanda pandemi covid19.

BACA JUGA :   PMK Mewabah, Kementerian Agama Akan Atur Ketentuan Hewan Qurban

“kami akan berupaya bersama dengan teman-teman ojek online lainnya untuk saling menghimbau dan mengingatkan serta siap ikut bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dalam mendukung dan mesukseskan perhelatan presidensi G20 di Bali”tutup Eka. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!