Jakarta  Tangerang dan Bekasi Gelar Aksi Serentak, Massa Tolak BBM Tersebar di Sejumlah Titik

***

Putraindonews.com – Jakarta | Aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) terus digencarkan sejumlah aktivis dan gerakan mahasiswa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, titik aksi penolakan BBM tersebar di wilayah Bekasi, Jakarta dan Tangerang.

Ari Opanda, salah satu orator aksi mengatakan, gerakan demonstrasi ini akan dilakukan secara maraton di berbagai tempat selama belum ada perubahan terkait kenaikan BBM.

BACA JUGA :   Pengukuhan Kepala BI NTT yang Baru, Pj Gubernur NTT: Semoga BI NTT Lebih Baik Lagi

“Aksi akan terus dilakukan di berbagai tempat dalam rangka menolak kenaikan harga BBM,” kata Ari kepada Putraindonews, Selasa (6/9).

Ari lebih lanjut mengatakan, masa aksi yang turun hari ini di sejumlah titik mencapai ribuan massa yang berasal dari elemen berbeda-beda.

“Ada dari mahasiswa, aktivis dan gabungan elemen gerakan tolak kenaikan harga BBM,” bebernya.

BACA JUGA :   Webinar Kick Off G20, Menko Polhukam ; Membangun Semangat Sinergi Menjadi Kunci Penanganan Korupsi

Ia meminta kepada pemerintah agar kembali merevisi kebijakan penyesuaian subsidi BBM agar tidak mempersulit rakyat di tengah pemulihan ekonomi yang belum berjalan 100 persen.

“Masyarakat baru saja dihantam pandemi Covid-19 yang membuat kondisi perekonomian masih belum pulih serratus persen. Untuk itu, hal ini perlu dipahami oleh pemerintah,” pungkasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!