Jalan Desa Loko Kalada Rusak Parah, Pengguna Jalan: Mata Hati Pemerintah di mana?

Putraindonews.com – NTT | Ditengah hiruk pikuk keramaian pusat Kota Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya ternyata menyisahkan kondisi yang sangat memprihatikan.

Desa Loko Kalada, Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya adalah bukti kecil bahwa pemerintah SBD belum menaruh perhatian pada perbaikan infrastruktur khususnya di Desa-Desa pelosok.

Hal ini terbukti saat Pantauan Putraindonews.com memasuki Simpang Desa Lete Konda menuju Desa Loko Kalada, sepanjang jalan mengalami kerusakan yang sangat parah, jalan yang bebatuan bercampur sertu membuat para pengguna jalan menarik napas dalam-dalam
saaat melewatinya.

BACA JUGA :   Virus Covid-19 Mewabah, KPK Pastikan Pemberantasan Korupsi Jalan Terus

“Ini jalan rusak parah, mungkin selama ini pemerintah hanya siram sertu, tapi percuma saja karena kalau hujan pasti jalan berlubang seperti yang di sampingnya om,” tandas Eman salah seorang pengguna jalan sembari menunjuk jalan yang berlubang akibat terkikis air, Minggu (6/8).

Eman berharap kepedulian Pemerintah SBD bisa mengatasi persoalan krusial tersebut. Sebab menurutnya, jalan itu juga menjadi jalan penghubung antar 2 Kabupaten Sumba Barat Daya dan Sumba Barat.

BACA JUGA :   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, TNI Edukasi Siswa Sekolah Dasar Tentang Prokes

“Kalau ini jalan bagus, ini jalan penghubung dua Kabupaten, kasian masyarakat sini, banyak anak sekolah melewati jalan ini, kalau pemerintah punya hati tidak mungkin tutup mata seperti ini,” terang Eman. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!