Jalin Komunikasi dan Silaturahmi dengan Media Online, Gubernur Koster Temui IMO-Indonesia DPW Bali

 

PUTRAINDOnews.com

DENPASAR – BALI | Sabtu 27 Oktober 2018.Gubernur Bali I Wayan Koster menerima kedatangan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Provinsi Bali. Di tengah padatnya aktifitas, Gubernur asal Buleleng itu menyempatkan waktu berbincang dengan para pengurus IMO Bali.

Gubernur Koster memberikan pemaparan singkat jika pemerintah provinsi Bali saat ini berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satunya dengan menyampaikan visi misi maupun program-program pro-rakyat yang dikreasikan pasangan Gubernur-Wakil Gubernur I Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace).

BACA JUGA :   PON XX PAPUA, BNPB Siapkan Relawan untuk Penguatan Disiplin Protokol Kesehatan

Menurut Koster, Konsep ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’, menjadi dasar pembangunan Bali yang menjabarkan semua bidang pembangunan terencana dan berbasis lokal jenius masyarakat Bali.

“Media memiliki peran penting dalam menyebarkan program dan pencapaian-pencapaian yang telah dilakukan pemerintah, terutama Pemerintahan Bali sekarang,” jelas Koster, Jumat, (26/10/2018).

Sementara, kehadiran DPW IMO-Indonesia Provinsi Bali diwakili oleh Ketua Wahyu Siswadi, Sekretaris I, Yadi Permana, Sekretaris II, Boby Yuda Christiyanto bersama sejumlah pengurus lainnya.

BACA JUGA :   MISI KEMANUSIAAN KALSEL, Pen Pasmar 1 Marinir Tiba di Bandara Sjamsudin Noor

Ketua DPW IMO-Indonesia Provinsi Bali Wahyu Siswadi menyatakan, kedatangan pengurus IMO Bali adalah sebagai bentuk komunikasi dan silaturahmi dari pengelola media online di Bali bersama pemerintah.

“Ia memberikan waktu di tengah kesibukannya kepada kami sebagai asosiasi media, terutama media online. Ini menjelaskan jika Gubernur Koster sangat welcome dan membuka komunikasi seluas-luasnya dengan publik,” jelas Wahyu. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!