Pasca IMF-WB, Bali Kebali Menjadi Tuan Rumah dalam Perlehatan Internasioal OOC ke-5

 

PUTRAINDOnews.com

DENPASAR – BALI | Sabtu 27 Oktober 2018. Bali kembali mendapat kepercayaan internasional sebagai penyelenggara Our Ocean Conference (OOC) Ke-5 yang akan dihelat di Nusa Dua pada 29-30 Oktober 2018.

Terkait hal itu, Gubernur Bali I Wayan Koster meminta masyarakat Bali ikut mendukung agar kegiatan itu berlangsung aman dan lancar. Dikatakan Koster, Presiden Joko Widodo dipastikan akan membuka acara tersebut.

BACA JUGA :   Rekonstruksi Pasar Atas Tingkatkan Kualitas Kawasan Wisata Jam Gadang Bukittinggi

“Kami sudah menyiapkan agar pertemuan itu berlangsung aman, lancar dan sukses, nyaman, seperti yang kita harapkan semua,” jelas Gubernur Koster saat mengikuti gelar pasukan pengamanan OOC di Lapangan Nitimandala, Renon, Jumat, 26 Oktober 2018.

Konferensi kelautan internasional itu akan dihadiri oleh 6 kepala negara dan seorang wakil kepala negara, dengan jumlah delegasi mencapai 1908 orang. Event ini menjadi pertemuan terbesar kedua setelah sebelumnya Bali menjadi tuan rumah untuk event IMF-WB.

BACA JUGA :   KUNJUNGAN HIDAYAT ARSANI KE PASAR TRADISIONAL DI KABUPATEN BANGKA

Gubernur juga berharap, amanat Panglima Kodam IX/Udayana Mayjend TNI Benny Susianto, dapat dijadikan pedoman bagi aparat keamanan untuk bekerja secara profesional dalam pengamanan yang dilakukan.

“Tadi Pangdam sudah memberikan amanat agar dipedomani oleh aparat keamanan, sehingga semuanya berjalan dengan lancar,” jelas Gubernur Koster. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!