Jamin Pengamanan Idul Fitri 1444 H, TNI-Polri dan Instansi Perkuat Sinergitas

Putraindonews.com – NTT | Agar terjaminnya suasana keamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan Sholat led di Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023, Polres SBD menurunkan personel gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait untuk mengamankan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh bagian penanggungjawab masing-masin Pos Pam dan pengaturan arus lalin dengan dasar Sprin Kapolres Sumba Barat Daya.

Ibadah Sholat Idul Fitri 1444 H yang dimulai pada pukul 06.56 Wita dengan pengamanan agar umat muslim dapat melaksanakan sholat Idul Fitri secara nyaman dan aman di Kab.SBD.

BACA JUGA :   Pengamat Sebut Penjagaan kepada Kepala Negara Lebih Diperketat Lagi

Dalam pengamanan tersebut gabungan Personel juga membantu jalannya arus lalu lintas untuk warga masyarakat yang hendak menuju ke masjid.

Pengamanan dilaksanakan dengan baik sampai dengan kegiatan selesai tidak ditemui kejadian menonjol, situasi kamtibmas terkendali dan aman sampai dengan keluar dari area masjid.

Menanggapi laporan dari personelnya yang melaksanakan pengamanan, Kapolres SBD AKBP Sigit Harimbawan, menyampaikan terimakasih atas kinerja personel yang sangat kompak dalam segala situsi.

BACA JUGA :   Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan : "Jauhi Pelanggaran, Laksanakan Tugas Dengan Baik dan Jaga Diri"

“Ibadah sholat Led dapat terlaksana dengan penuh hikmat bagi umat muslim serta kerja sama yang baik antar umat beragama dalam menjaga rasa toleransi untuk terciptanya ketenangan kamtibmas selama ibadah berlangsung,” tukas Kapolres, Selasa (25/4). Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!