Jokowi : Persiapan Asian Games Capai 99,9 Persen

Jokowi--Persiapan-Asian-Games-Capai-999-Persen_651042

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Presiden Joko Widodo meninjau langsung beberapa fasilitas persiapan kegiatan Asian Games 2018 yang dilaksanakan pada Agustus mendatang, Jokowi meninjau langsung kondisi kamar lantai 5 Tower III unit penginapan atlet. 

Dalam kunjungan itu, Jokowi menyampaikan jika persiapannya sudah mencapai 99,9% karena masih ada sejumlah fasilitas yang perlu dilengkapi.

“Semua sudah bagus, tinggal ada yang kurang – kurang, seperti pohon supaya nanti saat dimulai, sudah tumbuh dan kelihatan hijau,” kata Jokowi.

Selain itu, Jokowi juga meninjau fasilitas kamar bagi atlet penyandang disabilitas, usai meninjau wisma atlet Jokowi beserta rombongan mengecek langsung kondisi rute dari Wisma Atlet ke Bandara dan dari Wisma Atlet ke Senayan. Ia menyampaikan agar Menteri PUPR dan Gubernur DKI Jakarta untuk segera menyelesaikan kekurangan terkait fasilitas Asian Games 2018 dalan waktu 5 bulan kedepan.)

“Saya sampaikan ke Pak Menteri dan Pak Gubernur untuk menyelesaikan kekurangan dalam lima bulan kedepan,” imbuhnya.

Dalam kunjungannya itu, Jokowi didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. (**)

BACA JUGA :   Bentuk ‘Task Force’, Menhub Minta Gangguan Operasional KRL Jabodetabek Segera Diatasi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!