Jumat Berkah Brimob Kalbar Dengan Berbagi Kebahagiaan

Putraindonews.com – Kalbar | Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu yang berada di Provinsi Kalbar. Jum’at (22/12/23).

Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di Provinsi Kalbar.

Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya dengan maksud dan tujuan untuk berbagi sekaligus membantu meringankan beban sesama serta merupakan bentuk rasa syukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa kepada mereka selama ini.

“Sasaran kegiatan Jum’at Berkah minggu ini adalah masyarakat yang kurang mampu dan panti asuhan yang ada di Provinsi Kalbar.”

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Lantik Budi Waseso Jadi Ketua Kwarnas Pramuka

Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar ini masih sama seperti minggu-minggu sebelumnya yaitu membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu secara pintu ke pintu dan langsung ke pengurus panti asuhan agar bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran.

Ipda Rismanto salah selaku salah satu perwira penanggung jawab dikegiatan Jum’at Berkah minggu ini mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua rt karena telah membantu mereka menemukan masyarakat yang kurang mampu didaerah mereka serta kepada pengurus panti asuhan karena telah bersedia menerima bantuan yang diberikan oleh Satbrimob Polda Kalbar kepada panti asuhan mereka.

“Saya selaku yang mewakili komandan satuan mengucapkan banyak terimakasih kepada pak rt karena telah membantu kami untuk menemukan masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

BACA JUGA :   Peluang Bisnis Konstruksi di Indonesia Sangat Terbuka

Perlu bapak-bapak dan ibu-ibu ketahui kegiatan Jum’at Berkah yang kami laksanakan ini tidak hanya dilaksanakan di Kabupaten Kubu Raya saja melainkan dibeberapa kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Kalbar seperti di Kota Singkawang, Kota Pontianak, Kabupaten Ketapang, Kabupaten Sanggau dan di Kabupaten Sambas dengan sasaran masyarakat yang betul-betul membutuhkan dan Yayasan panti asuhan yang ada dibeberapa kota dan kabupaten tersebut.

Saya berharap bantuan yang kami berikan ini paling tidak bisa sedikit meringankan dan bermanfaat bagi bapak-bapak maupun ibu-ibu yang menerimanya” ucap Ipda Ambar Rismanto. Red/Jn

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!