Kampanye Hari Pertama Wawan, Sampaikan Pemkot bangun Green Hospital dan Gelar MXGP

 

20161031_091220

20161031_093128

Toboali (Bangka-Selatan), Putraindonews.com, Hari ini (Senin,31/10/2016) pasangan calon gubernur (Cagub) Bangka Belitung (Babel) Rustam Effendi,   Bang Wawan panggil akrab Muhammad Irwansyah calon wakil gubernur (Cawagub) Babel nomor urut (Norut) ; 2 ini melaksanakan kampanye pertamanya dirumah Zarkawi salah satu tokoh masyarakat Toboali desa Kampung Teladan Kabupaten Bangka Selatan.

Sebelumnya Wawan Cawagub Babel nomor urut 2 sudah berada minggu malam (30/10/2016) dan menginap di rumah Haji Kawi panggilan akrab Zarkawi Tokoh masyarakat desa Kampung Teladan Toboali.

Sekitar ratusan tokoh masyarakat (Tomas) Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Pemuda (Toda) hadir dihari pertama kampanye pasangan cagub/cawagub  Babel Rustam Effendi/Muhammad Irwansyah norut 2 yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan.

Dalam kesempatan tersebut Wawan sempat menyampaikan beberapa program kerja yang sudah dan sedang ia lakukan saat ini menjadi Walikota Pangkalpinang.

BACA JUGA :   Disepakati dalam RTM, Inilah Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2020

Wawan mengatakan saat ini Pemkot Pangkalpinang membangun Green Hospital (Rumah Sakif) bertaraf internasional dan berhasil menjadi pemegang lisensi sebagai tuan rumah mengadakan balap event internasional MXGP motocross, tentunya keberhasilan itu bukan didapatkan mudah tapi hasil kerja keras dengan lobi-lobi inten dan kreditbilitas sosok pemimpin serta tingkah kepercayaan orang lain kepada sosok Wawan.

“insyaAllah jika saya terpilih menjadi cawagub Babel saya ingin nantinya di Toboali juga dibangun Rumah Sakit bertaraf internasional agar masyarakat nantinya tidak susah-susah berobat penyakit berat harus ke Jakarta, dan untuk tahun depan masyarakat Toboali sudah bisa berobat ke rumah sakit Green Hospital Pangkalpinang ” kata Wawan.

BACA JUGA :   Kasus Investasi Bodong KSP Indosurya Diproses Kembali, IPW Apresiasi Langkah Kabareskrim

Lanjut Wawan, tahun depan 2017 nanti masyarakat Bangka Belitung akan bisa menyaksikan event Internasional MXGP di Pangkalpinang.

“Bagi masyarakat atau anak muda yang hobi menonton balapan motorcros internasional tahun 2017 bisa datang dan  melihat di Pangkalpinang, rencana lokasinya disekitar belakang GOR Sahabudin Pemprov Babel Air itam, dan saya mendukung pelabuhan Sadai menjadi pelabuhan Internasional ” Ujar Wawan disambut tepuk tangan para hadirin.

Di Kampanye pertamanya Wawan,  terlihat hadir Ketua DPRD Bangka Selatan Sopioni juga ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan, Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Bangkas Selatan, Habibullah Manejer Kandidat, Rinal Toral, Nursamsyu, pengurus PDI-P lainnya dan Erwandi Ketua Macab PPM Kabupaten Bangka Selatan.

(Sinyu Pengkal)

20161031_101629

 

 

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!