KASDAM II/SRIWIJAYA MENUTUP TMMD KE 97 DI BELTIM

img-20161018-wa0042

 

Putraindonews.com, BELITUNG -Kepala Staf Kodam II/Sriwijaya, Brigjen TNI Marga Taufiq, S.H,M.H rencana selaku inspektur upacara (Irup) dan akan menutup program Tentara Manunggal Masuk Desa ((TMMD)  ke 97,(Selasa 18/10)

 

Kasdam II/Sriwijaya saat menutup kegiatan TMMD di Desa Slingsing Kabupaten Belitung Timur didamping Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya, Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah, S.Sos, M.M, Dandim 0414/Belitung, Bupati Belitung Timur.

BACA JUGA :   DAERAH PENYELENGGARA PILKADA Harus Implementasi Protokol Kesehatan Secara Ketat

 

“Kegiatan TMMD ini dimulai tanggal 20 Setember 2 yang lalu telah melaksanakan pembangunan fisik dan non fisik berupa berbagai penyuluhan penyuluhan yang bermanfaat bagi warga setempat.

 

Sedangkan pembangunan fisik berupa pembangunan jalan sepanjang 3.961m, membuat jamban untuk kebutuhan masyarakat setempat,

 

Juga membangun rumah bagi masyarakat yang tidak layak huni di daerah  Gantung Kabupaten Beltim,”papar Kapten Syarifudin seijin Dandim 0414/Blt Letkol Arh Marthen.

BACA JUGA :   Komite I DPD RI Desak Pemerintah Untuk Percepat Pembentukan DOB

 

Program TMMD ini besar manfaatnya bagi masyarakat, karena menyentuh langsung kepada masyarakat Beltim. Baik berupa sasaran fisik berupa berbagai pembangunan infrastruktural  maupun pembangunan non fisik berupa penyuluhan kesehatan, bintal, sadar hukum dan lainnya.

(Ruhin Penrem 045 Gaya&Sinyu Pengkal)

 

.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!