KASREM 045/GAYA RESMIKAN KANTOR BABINSA

Putraindonews.com, Manggar (Beltim) — Kepala Staf Korem 045/Garuda Jaya Letkol Inf I Ketut Mertha Gunarda Kamis 08/12 meresmikan Kantor Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Desa Padang Kecamatan  Manggar Belitung.

Dalam kegiatan ini di laksanakan pemotongan pita oleh Kasrem yang di dampingi oleh Kapolda Babel Brigjen Pol Anton Wahono Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza Mahendra, tokoh masyarakat, Agama, pemuda dan lainnya.

Waktu bersamaan juga dilaksanakan peresmian Kantor Babinkamtibmas oleh Kapolda Babel dilanjutkan dengan tatap muka Kapolda dengan para Babinsa,  Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh adat dan tokoh lainnya di Mapolres Beltim.

BACA JUGA :   PLN Terus Kejar Target EBT 23%

Kasrem  045/Gaya dalam kegiatan tersebut mengatakan hitam putihnya desa tergantung daripada Babinsa Babinkamtibmas dan Kepala Desa. Desa maju kalau Tri Pilar ini duduk bersama dalam setiap kegiatan maupun menyelesaikan suatu masalah.

Kepala Staf mengucapkan terima kasih atas terjalinnya kekompakan para pemimpin di tingkat desa di wilayah tersebut sehingga dapat membawa kesejukan dan kedamaian dalam masyarakat dalam beraktifitas sehari_harinya.

Harapan saya kedepan  TRI PILAR  semakin kompak dan bersatu, jadikan musyawarah dan silaturahmi dalam menentukan kebijakan desa  serta selalu berusaha untuk memajukan  desa dengan satu visi dan misi  demi kesejahteraan rakyat. Tegas Kasrem. 

BACA JUGA :   Panjat Tebing Sumbang Indonesia 1 Emas, 1 Perak, dan 1 Perunggu

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Belitung Timur  AKBP Nono  Wardoyo, 

Kasdim 0414/Blt ( Mayor  Inf Ruhin, Danramil 414- 02.03.04, Danpos TNI-AL Letda Laut Dimun, Danpos TNI-AU Letda  Lek Budi, Kapolsek dan Perwira Polisi Polres Beltim, Camat se-Kec Beltim,  Kades se- Kab. Beltim, Tomas, Toga, Todat, Toda serta masyatajat 250 orang.(Sertu Rempi Penrem 045 Gaya&Andriani Mapikor)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!