Ke Bandung, Presiden Jokowi Hadiri Apel Danrem Dandim Terpusat 2018

PUTRAINDONEWS.COM

Bandung – Jawa Barat | 26 November 2018. Tiba di Bandar Udara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, pada pukul 09.15 WIB, Presiden disambut oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruhzanul, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto, dan Kapolda Irjen Pol Agung Budi Maryoto.Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (26/11) pukul 07.50 WIB bertolak menuju Bandung, Jawa Barat, untuk melakukan kunjungan kerja.

BACA JUGA :   PASCA SITUASI KONDUSIF, KASAD PASTIKAN HADIRI MUNAS SOKSI XI TAHUN 2020

Dari bandara, Presiden dan rombongan langsung menuju Pusat Persenjataan Infantri (Pussenif), Kodiklat TNI AD, Kota Bandung.  Di Pussenif ini, Presiden akan memberikan pengarahan kepada Peserta Apel Danrem – Dandim Terpusat Tahun 2018.

Siang nanti, Presiden akan kembali ke Jakarta melalui Bandar Udara Husein Sastranegara, Kota Bandung, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

BACA JUGA :   Hari ini dihapus, Aplikasi PeduliLindungi Berubah Menjadi SatuSehat

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Bandung, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!