KEBAKARAN DIGEDUNG KEMENSOS RI

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Kebakaran Gedung Kementerian Sosial (Kemensos) di Jl.Salemba Raya No 28,Kel Kenari,kec.Senen Jakarta pusat, titik api yang berasal dari ruangan satu disebabkan dari hubungan arus aliran listrik.

Menurut keterangan Menteri Sosial P Jualiari Batu Bara, mengatakan saat dihubungi melalui pesan singkat whatsapp penyebab terjadinya kebakaran diruangan lantai satu berasal dari hubungan arus aliran listrik sehingga menyebabkan korslet.

BACA JUGA :   HPI Riau Konsen Tingkatkan Kompetensi dan Kesejahteraan Pewarta

“Hanya di satu ruangan di Lantai satu,Penyebabnya karena korslet,Kata P Juliari Batu Bara, melalui pesan singkatnya Senin (21/09/2020)

selain itu ia mengatakan terjadinya kebakaran diruangan lantai satu atas peristiwa tersebut terkait kerugian secara materil serta memakan korban diketahuinya tidak ada sehingga dalam waktu satu jam api sudah dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

“Tidak ada kerugian, yang berarti ini tidak ada korban, Api dapat dipadamkan kurang dari satu jam,jelasnya

BACA JUGA :   Notaris Bank dan Pihak Ketiga Dihadirkan, Pengadilan Militer Tinggi II Jakarta Periksa Dugaan Korupsi TWPAD

Dilansir dari akun twitter resmi BPBD Dki Jakarta Si jago merah melalab Gedung Kemensos dalam keteranganya Pkl. 05.05 Kebakaran di Gedung Kemensos, Jl. Salemba Raya, No. 28, Kel. Kenari, Kec. Senen, Jakpus.
Titik api berada di lantai 1 dan sudah berhasil dipadamkan.

Adapun Saat ini petugas sedang melakukan penyisiran.pungkasnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!