Kembali Normal Pasca Banjir, Tol Arah Bandara Soetta Sudah Bisa Diakses

Putraindonews.com – Setelah sebelumnya tergenang di beberapa titik akibat tingginya curah hujan, hari ini, Sabtu (23/3/24) seluruh genanangan titik ruas Tol Sedyatmo arah bandara Soetta terpantau surut.

Saat ini ruas Tol Sedyatmo arah bandara Soetta telah kembali normal dan beroperasi penuh, namun demikian pemantauan sampai tinggi permukaan kali Kamal kembali normal terus dilakukan sebagai antisipasi terjadinya banjir oleh pihak Jasa Marga.

BACA JUGA :   DR Jerry Massie MA, PhD ; Prihal Sengketa Pemilu Di MK, Jaga Situasi & Kondisi Serta Hormati Keputusan Sidang

Permohonan maaf atas ketidaknyamanan selama penanganan juga telah disampaikan Jasa Marga kepada  pengguna jalan.

Guna memastikan langkah pencegahan agar kejadian serupa tidak terulang kembali Jasa Marga juga melakukan koordinasi dan evaluasi dengan Pemerintah DKI Jakarta, Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR dan stakeholder lainnya.

Upaya tersebut ditempuh guna memastikan kesiapan dan kondisi pompa, meningkatkan koordinasi dengan petugas pompa DKI Jakarta pada saat curah hujan tinggi, serta memastikan saluran air buangan dalam kondisi baik. Red/HS

BACA JUGA :   Laporan Berkala RSPAD Gatot Soebroto Terkait Penanganan COVID-19

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!