Kemenkeu Raih Juara Umum Penghargaan AMH 2018

 

PUTRAINDONEWS.COM

Tangerang – Banten | 05 Desember 2018. Kementerian Keuangan (Kemenkeu) raih dua penghargaan Anugerah Media Humas 2018 (AMH Award 2018) dalam Kelompok Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD dan PTN.

Pertama, Kemenkeu meraih penghargaan kategori Pelayanan Informasi melalui Internet (website) sebagai juara pertama. Dalam kategori Penerbitan Media Internal, Kemenkeu berhasil meraih juara kedua. Selain itu, gelar sebagai Juara Umum juga masih dipertahankan oleh Kemenkeu untuk kedua kalinya.

BACA JUGA :   Hama Belalang Kembali Meyerang Lahan Pertanian Warga di Sumba

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) di bawah Kementerian Informasi (Kominfo) pada Selasa, (04/12) di hotel Novotel Tangerang ini merupakan event tahunan yang sudah diselenggarakan ke-13 kalinya.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP) Kominfo sekaligus Ketua Bakohumas, Rosarita Niken Widiastuti mengatakan bahwa acara kompetisi ini diselenggarakan dengan harapan kinerja Humas makin baik di masa depan.

BACA JUGA :   IMO-Indonesia Beri Selamat Atas Dilantiknya Ketut Sumedana Jadi Kajati Bali

“Untuk instansi-instansi yang belum menjadi juara, jangan berkecil hati karena masih ada tahun depan. Harapan saya, acara seperti ini akan membuat kinerja Humas semakin baik ke depannya,” pungkasnya. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!