Keren….Usai Jadi Fotografer Dadakan di G-20 Bali, Menteri PUPR Kini Jadi Drummer Band Kotak

***

Putraindonews.com – Jakarta | Tingkah kocak kembali diperlihatkan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Belum lama ini dirinya terlihat memukau oleh netizen dan dijuluki si serba bisa. Sebab, setelah mendadak menjadi fotografer di KTT G-20 Bali, ia kini terlihat menjadi drummer band Kotak yang beranggotakan Tantri, Chua, dan Mario.

Tak tanggung-tanggung, Menteri Basuki tampak menjadi drummer mengiringi Band Kotak. Dengan lihai ia memukul drum mengiringi lagu Kotak berjudul Beraksi.

BACA JUGA :   Banjir Bandang Terjang 9 Kelurahan Di Sentani Kabupaten Jayapura, 3 Orang Meninggal Dunia

Tidak hanya itu, iringannya bahkan sampai disoraki para penonton. Sontak saja momen tersebut membuat warganet kembali memuji menteri Basuki.

Sebelum kembali viral di media sosial, Basuki pernah menarik perhatian warganet saat menjadi fotografer Presiden di KTT G-20 Bali.

Salah satu acara KTT G20 Bali memiliki agenda kunjungan langsung ke lokasi acara penanaman pohon mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Denpasar, Bali yang dipimpin oleh Presiden Jokowi.

BACA JUGA :   Antisipasi Lonjakan Omicron, Berikut Penyesuaian Aktivitas Pada Level PPKM Wilayah Jawa Bali

Menariknya, ia bahkan mendapat gelar atas tindakannya itu. Ia terlihat ikut berjalan di kerumunan rombongan dan sesekali memotret ke arah Jokowi. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!