Videonya Viral !!!, Dua Sejoli Mesum di KRL ‘Akan Dilaporkan Ke Petugas’

***

Putraindonews.com – Jakarta | Seolah tidak ada habisnya, kejadian memalukan kini kembali terulang di kereta api listrik (KRL).

Sebuah video viral sedang beredar yang memperlihatkan sepasang remaja pria dan wanita duduk di Di awal video, tampak tak ada yang aneh.

Namun, yang membuat resah, keduanya terlihat melakukan tindakan mesum atau tak senonoh.

Video yang diunggah oleh akun @Midjan_LA_2. dilansir Viva pada Rabu (4/1), terlihat dua sejoli tengah duduk di bangku penumpang KRL.

BACA JUGA :   " Perbaikan Jaringan Telkom Tidak Maksimal di Condet Jakarta Timur "

Video yang hanya berdurasi kurang lebih 10 detik itu, tampak sang pria diduga melakukan perbuatan mesum itu mengenakan baju merah marun, celana jeans biru, dan topi putih.

Pria itu sedang mengenakan masker, tapi tidak menutupi bagian hidungnya.

Lalu terlihat gerakan tangan kanan pria tersebut berada di balik hoodie yang disampirkan pada bagian depan badan wanita yang duduk di samping kirinya.

BACA JUGA :   Andy Tjandra Dewan Pengawas HPI dan IMO-Indonesia Mengapresiasi Novel Karya Kathleen Krissa “ANDAI” 

Masuk ke dalam hoodie, lengan dan tangan pria itu tampak bergerak-gerak. Keduanya bahkan tampak tak mengindahkan pria yang duduk di sebelah kanan sejoli muda tersebut, yang terlihat ada seorang penumpang pria berbaju dan celana hitam sedang tertidur.

Video ini pertama kali viral di media sosial Twitter, tampak direkam dari tempat duduk sebelah serong kanan depan keduanya yang diduga masih remaja tersebut. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!