Kesinambungan Layanan Sertifikasi, 15 Asosiasi Jasa Konstruksi Teken MoU Dengan FLAJK

***

Putraindonews.com – Jakarta | Sehubungan dengan kesinambungan layanan sertifikasi terhadap masyarakat konstruksi baik ahli/terampil dan badan usaha telah menjadi atensi Forum Lintas Aspirasi Jasa Konstruksi (FLAJK -red) untuk ambil bagian.

“Hal tersebut dilakukan FLAJK agar kiranya pembinaan terhadap anggota dapat terus dilakukan oleh Asosiasi”.

Sebagaimana diketahui bahwa dua tahun pandemi ini bukanlah hal yang mudah untuk dilalui oleh semua pelaku usaha dalam menjalankan kegiatannya. Pun demikian dengan Asosiasi Jasa Konstruksi yang telah terbentuk secara nasional dengan kelengkapannya.

Melihat kondisi tersebut, Bachtiar R. Ujung Dewan Pendiri yang juga merupakan Dewan Etik FLAJK sangat serius melakukan sinergitas dengan LSP dan LSBU Pluit, ujar Ketua Umum FLAJK Ir. Veri Senopel, Kamis 27/1/22 di bilangan Jakarta Selatan.

BACA JUGA :   Pemuda Selayar Dukung Rusdi Masse Maju 01 di Pilgub Sulsel

Tentunya hal ini menjadi angin segar sekaligus solusi bagi Asosiasi yang belum atau tidak membentuk LSP dan LSBU untuk dapat bergabung dalam rumah besar FLAJK.

Maka untuk dapat memberikan standar pelayanan yang berkomitmen dalam kelancaran layanan sertifikasi secara lebih luas terhadap masyarakat, kemarin siang bertempat di sekretariat FLAJK kami telah menandatangani MoU bersama 15 Asosiasi Jasa Konstruksi Nasional, ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut, Sekretaris Jenderal FLAJK Yakub Ismail mengapresiasi LSP dan LSBU Pluit yang telah membuka ruang kepada FLAJK.

BACA JUGA :   KAPOLRES PULANG PISAU Terima Penghargaan Kak Seto Award 2021

‘Hal tersebut tentunya akan menjadi harapan bagi masyarakat jasa konstruksi secara nasional’

Adapun, berjalannya sinergitas FLAJK dengan LSP dan LSBU Pluit secara langsung juga telah mencerminkan amanah UU No 2 Tahun 2017 prihal partisipasi masyarakat.

Untuk itu Yakub meminta agar kiranya 15 Asosiasi yang telah menandatangani MoU ; AKJI, ASPEKONI, AKSI, ASTAKONI, AK3L ASPERKONI, AKKI, PERTATINDO, AKMI ASPERTANAS, AKSDAI, AKKSI, ASPEKTI PERTAKINDO dan AKTALI dapat betul-betul dan bersungguh-sungguh untuk meningkatkan pelayanan terhadap terhadap anggota dan masyarakat konstruksi umumnya, agar apa yang menjadi harapan dari Dewan Pendiri dan Etik FLAJK dapat menjadi maslahat, tutup. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!