Pemuda Selayar Dukung Rusdi Masse Maju 01 di Pilgub Sulsel

Deklarasi Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Kepulauan Selayar di Aula Pertemuan Wisma Reyhan

Putraindonews.com, KEPULAUAN SELAYAR – Pemuda Kabupaten Kepulauan Selayar gelar deklarasi Relawan Muda Sulsel (RMS) untuk suksesi H Rusdi Masse dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Wisma Reyhan, Selasa (21/03/2017).

“Kami siap melanjutkan konsolidasi pemuda sampai tingkat bawah di Kabupaten Kepulauan Selayar demi memperjuangkan Bapak H Rusdi Masse menuju 01 Sulawesi Selatan. Majuki’ Bossku” ujar sambutan Ahmad Rais, Ketua Relawan Muda Sulsel Kabupaten Kepulauan Selayar.

BACA JUGA :   Pemkab Sumba Timur Tandatangani Perjanjanjian Pinjam Pakai Barang Milik Daerah dan Nota Kesepakatan

Sementara Bendahara Umum Relawan Muda Sulsel Provinsi, Andi Soekarno Hatta memaparkan alasan Relawan Muda Sulsel memilih dan memperjuangkan figur Bapak H Rusdi Masse (RMS) untuk maju pada Kontestasi Pilgub Sulsel periode 2018-2023.

Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Kepulauan Selayar merupakan Kabupaten/Kota ke 21 yang mendeklarasikan H Rusdi Masse, tambahnya.

Relawan Muda Sulsel mengharapkan perjuangan ini lebih dimatangkan dengan rekomendasi Bapak Surya Paloh di internal Partai NasDem kepada Bapak H Rusdi Masse maju di Pilgub Sulsel, berhubung beliau akan hadir di Makassar serangkaian dengan Pelantikan Garda Pemuda dan Garnita Partai NasDem, tegasnya. (Abr/Ltf)

BACA JUGA :   Jelang Hari Raya Imlek, Puan Maharani Ajak Seluruh Rakyat Jaga Persatuan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!