Ketua DPD II Golkar Kaget Kampanye NKRI Membludak

Rusli Habibie Saat Kampanye Di Desa Marisa Selatan

(Gorontalo_Mapikor.Kabupaten.Pohuwato) Suasana kampanye dialogis Pasangan Rusli Habibie-Idris Rahim di pohuwato, membuat pengurus DPD II Partai Golkar terkejut bahkan terharu. Betapa tidak, kampanye dialogis yang harusnya terbatas itu, justru dipadati warga marisa

Sebelumnya  tim pemenangan NKRI kaget kampanye ahir dialogis di selengarakan di pohuwato. Ternyata , massa yang hadir melebihi kapasitas 3800 kursi yang telah disediakan oleh tim kampanye.

“Saya kaget dan terharu dengan suasana ini. Pada  lokasi kampanye massa disini sangat banyak hadir. Ini seperti kampanye monologis saja. Kami dari DPD II Partai Golkar berterima kasih kepada seluruh rakyat pohuwato, karena dukungan kepada NKRI semakin besar” Ujar Ketua DPD II Golkar Pohuwato Syarief Mbuinga, S.Pd.I, MM

BACA JUGA :   Dinilai Menghalangi Penyidikan, JAM PIDSUS Periksa 2 Saksi Terkait Dugaan TPK Waskita Karya

“Mari bersama-sama menjaga kemenangan NKRI,” seru Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD II Partai Golkar wilayah pohuwato Abdul Kadir Lahay. SH, usai mengikuti kampanye dialogis NKRI, minggu (29/1).

“Kami bersyukur bahwa pilihan warga  mendukung Rusli-Idris, nyata sesuai dengan kondisi di lapangan yang sangat besar dukungannya diberikan oleh rakyat Gorontalo khususnya di pohuwato . Kami sangat terharu atas dukungan yang sangat besar ini kepada pasangan Rusli-Idris,” ungkap Abdul Kadir Lahay (anton)

Foto Massa Yang Hadir Pada Saat

Rusli Habibie, menuju lokasi kampanye di kab pohuwato. Setibanya di marisa. RH langsung disambut ribuan massa, yang kemudian dilanjutkan dengan berjalan menuju lokasi kampanye. Begitu juga dengan sambutan yang diberikan kepada Idris Rahim, ratusan massa telah menunggu dengan antusias menyambut kehadirannya.

BACA JUGA :   Sekolah Energi Berdikari Pertamina Edukasi 4.685 Siswa Kenali Energi Bersih

Suasana meriah terus berlanjut hingga sore hari, ketika Rusli dan Idris   sudah berada di lokasi, langsung mencegat mobil Rusli yang kemudian massa saling berebut untuk jabat tangan dengannya. Hingga Rusli pun didaulat untuk naik panggung yang di kawal ketua bapilu menuju pangung politik.

“Saya yakin bahwa di lokasi dialogis seperti ini, kemenangan akan mencapai 90 persen untuk NKRI di masing-masing kelurahan. Terima kasih, saya sangat bangga dengan dukungan ini,” kata Rusli Habibie...(sonni.s)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!