KNPI Bersama 6 OKP Bahas Dana Hibah 2017 Bersama Bupati Kepulauan Sula

Bupati bersama KNPI dan seluruh OKP Kepsul

Putraindonews.com. Ternate – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepulauan Sula melaksanakan kegiatan Coffe Morning bersama Pimpinan OKP Kepsul diantaranya, PMII Cabang Kepsul, HMI Cabang Sanana, IMM Cabang Kepulauan Sula, KAMMI Daerah Kepulauan Sula, GMNI Cabang Kepulauan Sula, LMND Eksikutif Kota Sanana bersama Bupati Kepsul dan Sekretaris Daerah Kepsul yang berlokasi di Istanah Daerah (Isda) Desa Fagudu Kec. Sanana, Jumat (24/02) Pukul 08.15-10.00 WIT.

Kegiatan ini terkait dengan Pemberian Dana Hiba Tahun 2017 terhadap OKP-OKP Cipayung yang berada di kabupaten kepulauan sula, lewat pertemuan tersebut Bupati dan Sekretaris Daerah mengatakan bahwa Pertemuan ini akan dilanjutkan pada hari sinen, 27 Februari 2017 bersama dengan beberapa Badan/Dinas lain diantaranya, Dinas Keuangan, Dinas Pemuda dan olahraga, Kabag Hukum dan Kesbang Pol Kepsul.

BACA JUGA :   Jelang Lebaran, Tangerang Selatan Direndam Banjir Pasca Hujan Lebat '774 Rumah Terdampak'

Olehnya itu, Ketua HMI Cabang sanana Sainudin Tidore mendesak kepada Pemerintah daerah kabupaten kepulauan agar memberikan penjelasan yg sangat memuaskan terkait dengan tuntutan beberapa OKP-OKP yang berkesempatan hadir pada pertemuan tersebut.

Selain itu, Ketua PMII Kepsul bersama OKP lainya meminta kepada pemerintah daerah untuk Publikasikan semua penganggaran dana APBD 2017, hal ini sangat penting untuk pemerintahan baru yang dipimpin HT-JADI, sepuluh tahun lalu semua serba tertutup, semoga tahun ini dan kedepannya bisa terbuka kepada masyarakat, harapannya.

Ketua KNPI Kepsul Ajis Banapon, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kepsul Henndrata Thes dan Sekda Kepsul Safrin Gailea, yang sudah meluangkan waktu serta kesempatan bersama-sama dalam kegiatan ini, lanjut Ajis, KNPI meminta kepada pemerintah daerah agar mengalokasikan dana hibah serta dana-dana yang lain di tahun 2017 tepat sasaran, jika salah maka akan Pemerintah juga berada pada posisi yang salah, harapanya lima tahun kedepan bisa menghasilkan Sula yang bersih dan Sula yang maju dari semua aspek.

BACA JUGA :   Polda Metro Jaya Imbau Pengelola Tempat Hiburan Taati Surat Edaran Selama Ramadhan 1444 H

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Kepsul Henndrata Thes, mengajak semua OKP untuk mengawal pembangunan di Kepsul, selain itu, Bupati juga meminta dukungan dari seluruh OKP untuk mensukseskan program pembangunan lima tahun kedepan.

Menurut Bupati, semua OKP Kepsul itu sama dimata Pemerintah daerah, istimewa semuanya, sehingga kedepan duduk bersama santai sambil menikmati kopi sambil bercerita tentang kemajuan daerah kedepan lebih baik, tutupnya. *(Sul)*

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!