KODIM BELITUNG MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD UNTUK MANTAPKAN MENTAL PRAJURIT

Putraindonews.com, Belitung — Kodim 0414/Belitung melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,  

Minggu.18/12/2016 bertempat di Masjid Sabilil Muttaqin komplek Asrama Kodim 0414/Belitung jalan Jenderal Sudirman Desa Aik  Rayak Kec Tanjungpandan Kab Belitung.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/2016 M untuk memelihara dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi prajurit dan keluarga Kodim 0414 Belitung kepada Allah Subhanahu wataala.

Peringatan Maulid tahun 2016 ini mengangkat Tema “Jadilah hikmah peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kita mantapkan mental dan profesionalisme prajurit TNI guna kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas dan pengabdian bangsa dan negara”.

BACA JUGA :   Apresiasi Kepada Kapolda Sumut Yang Sigap Turun Langsung ke Jalan Mengatur Arus Mudik Lalu Lintas

Dalam tausyiahnya  ustad Rudi,     Menyampaikan bahwa “kita selaku hamba Allah yang akan mengalami kematian agar disiapkan mulai sekaran untuk berbuat baik”

“Prajurit yang beraga islam apabila senantiasa menjaga Sholat Berjamaah maka akan memiliki disiplin yang tinggi dan profesional dalam bidangnya” nasehat Ustadz Rudi.

Acara maulid ini dihadiri oleh:             Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Ruhin, S.Ag.      para Danramil dan Perwira Seksi (Pasi)Kodim 0414/BLT dan Ibu-ibu persit KCK  cabang  XLI Kodim 0414/Belitung serta masyarakat sekitar   asramah militer.(RH Kodim 0414 Belitung&Ardi Mapikor)         

BACA JUGA :   Wakasad : Jenderal TNI (Purn) George Toisutta Pemimpin Baik, Tegas dan Cemerlang

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!