Koramil 1601-02/Rindi Umalulu Ikut Bantu Kerja Bhakti Penggambilan Matrial Pembanggunan Masjid

Putraindonews.com – NTT | Babinsa Umalulu Koramil 1601-02/Rindi Umalulu Serka Fajarudin bersama Masyarakat Kelurahan Lumbukore, Kecamatan Umalulu, Kabupaten SumbaTimur, melaksanakan Kerja Bakti mengambil batu kerikil untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas.

“Sudah menjadi bentuk kepedulian dari Babinsa terhadap Desa binaannya untuk bergotong royong bersama Masyarakat. Selaku Babinsa memang memiliki manunggal untuk manunggal, berbaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga, termasuk kegiatan pembangunan Masjid Al Ikhlas,” pungkas Babinsa Umalulu Serka Fajarudin, Minggu (11/6).

BACA JUGA :   Penjelasan Lengkap Menko Polhukam Terkait Penanganan Korban Gempa Bumi di Ambon

Sementara itu, Pak Alwi Asgaf, Takmir Masjid mengatakan, kebersamaan dengan anggota Koramil 1601-02/Rindi Umalulu sudah sering dilakukan bersama masyarakat untuk membantu masyarakat meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis.

”Selama ini gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah berkenan membantu dalam kegiatan ini,” ujar Takmir Masjid. Red/Nov

BACA JUGA :   Hasnaeni Tawarkan Solusi Rumah Murah Hanya Rp 50.000,- Perhari !!!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!