KPUD Prabumulih ;  Media Sebagai Pemberi Informasi Yang Mendidik Terkait Informasi Pemilu 

 

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Kamis 31 Januari 2019. Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Prabumulih, Kamis (31/1/19) menggelar Coffee Morning bersama rekan-rekan media. Acara diselenggarakan di Woohoo Cafe di Jl Jenderal Sudirman Kelurahan Patih Galung,Kecamatan Prabumulih Barat,Kota Prabumulih, Acara tersebut langsung dihadiri Ketua KPUD Prabumulih, Marjuansyah beserta anggotanya, Sekretaris KPU Dinerson, Ketua PWI Prabumulih Mulwadi dan para awak media yang bertugas di Prabumulih.

Dalam sambutannya Ketua KPU Prabumulih, Marjuansyah menyebutkan, selain sebagai penyampai informasi ke masyarakat, media juga diharapkan sebagai pemberi informasi yang mendidik terkait informasi pemilu. Jelasnya.

BACA JUGA :   BERIKAN ARAHAN PADA 184 KEPALA DAERAH, Mahfud Imbau Hindari Perilaku Koruptif

“Jadi ada muatan edukasi ke masyarakat mengenai pemilu. Namun peran kontrol jangan dihilangkan, jika ada perilaku kebijakan kami yang bertentangan dengan aturan atau tidak sesuai silahkan tegur. Jadi kami tidak alergi kritikan “, tegas Marjuansyah.

Selain itu, Marjuansyah berharap agar media turut mendukung demi terwujudnya pemilu yang Aman, Adil dan Jujur.

BACA JUGA :   Minim Standar Pelayanan, Azas Tigor ; Pendampingan Pemprov Jakarta kepada Pasien COVID 19 Tidak Serius

“Mohon kerjasamanya,Suksesnya pemilu akan datang pasti ada peran media”. Tandasnya.

Sementara, Ketua PWI Prabumulih Mulwadi mengapresiasi atas undangan KPU. Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga diharapkan bisa mempererat hubungan yang baik selama ini,Ungkapnya.

“Terimakasih atas undangannya,Semoga di bawah kepemimpinan ketua yang baru bisa meningkatkan sinergitas selama ini dan semoga kegiatan ini berkelanjutan. Kami (awak media,red), Siap ikut mensukseskan pemilu 2019”,tegas Mulwadi.

( Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!