Lantik Pejabat Administrator Lingkup Pemkab, Bupati Harap Jalankan Tugas dengan Baik

Putraindonews.com – NTT | Bupati Manggarai Herybertus G. L. Nabit, melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai bertempat di Aula VIP Nuca Lale, Kantor Bupati Manggarai. Sabtu (5/8).

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya, yakni; Yesualdus Teos, S.E. sebagai Camat Lelak, Fransiskus Marselinus Pait, S.T. sebagai Camat Cibal, Benyamin San, S.H. sebagai Camat Ruteng, Theobaldus Junaidin, S.H. sebagai Camat Reok, Anselmus Janggur, S.Kep. Ns. sebagai Camat Satar Mese Barat, Fransiskus Jen, S.Sos. sebagai Camat Rahong Utara, Alexius Harimin, S.P. sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Drs. Hendry Fonda Makanoneng sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

“Saya Herybertus G. L. Nabit, Bupati Manggarai, dengan ini secara resmi melantik saudara-saudara dalam jabatan yang baru dalam Lingkungan Pemerintah Kabupaten Manggarai. Saya percaya saudara-saudara dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kepercayaan yang diberikan,” ucapnya membacakan naskah pelantikan.

BACA JUGA :   TNI-Polri Tangani Kasus Penembakan Pekerja Infrastruktur di Papua

Setelah melantik para camat, selanjutnya Ketua TP PKK Kabupaten Manggarai Meldiyanti Hagur M. Nabit melantik Ketua TP PKK Kecamatan di enam (6) kecamatan tersebut. Nama-nama yakni; Ester Kurniadi, S.E. sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Ruteng, Maria Anut sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Lelak, Hildegradis Salmon, A.Md., Kep., sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Rahong Utara, Gabriela Feliksia Tokan, A.Md., Kep. sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Satar Mese Barat, Valentina Widang, S.P. sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Cibal, Bernadina Ratna Kendo, A.Md. sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Reok.

BACA JUGA :   Latihan Beladiri Personel Brimob dan Polres di Kalbar Saling Banting

Diakhir sambutannya, Bupati Manggarai menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik pada hari ini.

“Selamat kepada saudara-saudari yang sudah dilantik hari ini. Jaga kesehatan, tetap semangat kita masih punya lima bulan untuk kerja dengan baik (TA 2023). Saya yakin lima bulan ini adalah bulan yang baik untuk kerja sama dan penuh berkah,” pungkas penuh harap.

Adapun saksi PNS pelantikan adalah Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Maksimus Gandur, S.Sos; dan Inspektur Daerah Kabupaten Manggarai Dra. Fransiska N. Ngarung. Rohaniwan pendamping: Rm. Benediktus Ardi Obot. Upacara dihari oleh para pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai serta Pejabat TP PKK Kabupaten Manggarai. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!